All New Toyota Sienta D engan Fitur Dive-in Seat

lamakutakbisa13

New member
HALLO GAN
NUMPANG SHARE GAN​
Toyota Sienta adalah mobil baru yang melengkapi baris mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) milik Toyota. Berada di baris yang sama dengan Avanza dan Kijang Innova, Toyota All New Sienta juga dihadirkan dengan fitur –fitur terdepan dengan tujuan keamanan dan kenyaman yang maksimal bagi para penggunanya.

20160419_081635_Mencoba-Fitur-Dive-in-Seat-Toyota-Sienta-di-Indonesia.jpg

Salah satu Fitur utama Sienta yang menarik perhatian adalah dive-in seat. Anda akan merasakan kenyamanan berkendara dengan fitur yang memungkinkan kursi baris ketiga berada di bawah kursi baris kedua, sehingga ruang bagasi bertambah luas dan lapang.

Artinya, anda pun akan dapat membawa atau memasukkan barang lebih banyak kedalam bagasi. Terutama bagi anda yang sering pergi berpetualang atau travelling, sepeda gunung untuk orang dewasa sangat muat di ruang tersebut dan masih banyak ruang tersisa.

Bagaimana cara mensetting fitur ini ? Caranya sangat mudah. Pertama – tama Anda perlu tarik knob di jok baris kedua, yang otomatis membuat jok baris kedua tertekuk dan menyisakan ruang di bawahnya. Lalu tarik knob di atas jok baris ketiga, kemudian tarik tali di bawah jok baris ketiga. Viola, jok baris ketiga sudah berada di dalam ruang bawah jok baris kedua.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, mengungkapkan bahwa fitur dive-in seat sendiri merupakan fitur standar global Toyota. Sienta adalah mobil keluarga yang bergaya dan fun, tapi memiliki kemampuan bagasi setara van yang besar.
"Fitur dive-in seat banyak dijajal. Ini fitur baru dan pertama di Indonesia," ujar Henry
.

THANK YOU GAN​
 
Back
Top