Saatnya Mencoba Bakmi Buncit Bintaro yang Enak Itu, Gan!

tekajeprakerin

New member
INFOBINTARO (IB) – Bagi pecinta kuliner biasanya mempunyai rekomendasi tempat makan yang paling enak. Ayo, siapa diantara kalian yang merekomendasikan Bakmi Buncit Bintaro menjadi tempat makan favorit?

BAKMIBUNCIT_01.jpg

Di Bakmi Buncit Bintaro Tersedia Menu Chinese Food Sampai Soto Betawi

Dinamakan Bakmi Buncit bukan berarti tempat makan ini berada di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, lho. Namun, lokasinya ada di Ruko Kebayoran Arcade 2, Jalan Rasuna Said, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren. Bahkan kabarnya, bakmi ini berasal dari Kalimantan atau lebih tepatnya Banjarmasin.

Tempat makan ini identik dengan masakan China, tapi olahan mie menjadi primadonanya. Buat kamu yang belum pernah berkunjung ke sini, wajib banget menjajal menu utama dengan tiga pilihan, diantaranya mie, bihun, dan kwetiau. Sedangkan rekomendasi dari ketiganya kamu boleh pesan Mie/Bihun/Kwetiau Kanuyam, Buncit Spesial, dan Mantap.

Menu Kanuyam mungkin yang bikin kamu penasaran, bukan? Menu ini berisi sejenis otak-otak goreng yang dibalut dengan lapisan renyah, terbuat dari daging ikan, udang dan ayam. Mau pesan goreng ataupun rebus, keduanya sama enaknya. Tinggal pilih sesuai selera.

Merasa porsi Kanuyam terlalu sedikit untuk perut, kamu bisa pesan Mie/Bihun/Kwetiau Buncit Spesial. Menu ini berisi karuyam dengan tambahan bakso. Jangan lupa tambahkan sambal agar rasanya semakin spesial. Mau porsi yang lebih banyak dan lebih mantap? Menu Mantap, satu-satunya menu yang memilikiberaneka ragam isi, yaitu jamur, bakso, pangsit, kanuyam, dan sapi lada hitam. Mantap, kan?

Kalau lagi diet makan mie, ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan kalau masih mau makan masakan China di Bakmi Buncit Bintaro. Sapo tahu seafood, puyunghai, atau capcay goreng dan kuah bisa kamu coba. Bagi yang Imlek tahun ini tidak bisa kumpul bareng keluarga, mungkin di sini kamu bisa mengobati rasa rindu masakan rumah.

Ternyata tempat makan yang berkonsep outdoor ini juga menyediakan menu nasi goreng, seafood, atau aneka menu sayur-sayuran. Bagi yang mau menu berkuah kamu bisa mencicipi sop iga atau sop betawi juga, lho.

BAKMIBUNCIT_02.jpg

Sudah membayangkan menu makanannya, kamu juga harus membayangkan enaknya minuman segar dengan nama yang unik khas tempat makan di Bintaro ini, yaitu es heboh, es jodohdan es kacao. Es Heboh adalah campuran aneka buah dengan es serut, sedangkan Es Jodoh campuran buah atep kelapa, kacang hijau, nanas yang diberi sirop vanili dan santan. Kalau Es Kacao campuran cincau hitam, kelapa, buah atep dengan sirop merah.

Ayo... ajak teman-teman untuk datang ke Bakmi Buncit Bintaro. Tempat makan ini juga memiliki 5 gerai, yaitu 2 gerai di Banjarmasin, Gading Serpong, BSD City dan Bintaro. Mereka juga melayani take away dan delivery dengan menghubungi no 021 7487 0788.
 
Back
Top