Ini dia cara memasak jengkol biar tidak bau

ajivets

New member
semur-jengkol.jpg


Semur jengkol adalah satu makanan enak yang banyak digemari. Makanan ini tentunya akan menambah selera makan anda. Sejengol dapat dijadikan sebagai lauk untuk teman makan nasi. Makanan yang berbahan dasar jengkol tua ini dapat kita buat dengan olahan tangan sendiri. Proses dan cara pembuatannyapun sangat mudah dan sederhana.

Makanan yang satu ini memiliki bau yang khas, itulah yang menjadi salah satu ciri makanan nikmat ini. Namun memang tidak semua orang dapat menyukainya, tetapi tidak untuk saya karena semur jengkol memiliki rasa yang lezat terutama jika dipadukan dengan bumbu-bumbu yang pas. Semur jengkol biasanya hanya memiliki sedikit kuah dan bumbunya yang menempel pada jengkol, mungkin itu yang menjadikan makanan ini lebih lezat lagi.

Bagaimana resep dan cara memasak semur jengkol ?


Makanan yang memiliki bahan basic jengkol tua ini bisa kita buat dengan olahan tangan sendiri. Semur jengkol umumnya cuma mempunyai sedikit kuah serta bumbunya yang melekat pada jengkol, mungkin saja itu yang membuat makanan ini lebih lezat lagi. Untuk anda yang mau mencobanya, berikut kami hidangkan resep membikin semur jengkol.

CARA MEMASAK SEMUR JENGKOL TIDAK BAU
 
Back
Top