Tekhnologi Canggih AHDA Yang Ditujukan untuk Keselamatan

KiseRyouta02

New member
ctn_0A75367D854843F7F531762E68C3DB56.jpg

Tingkat kecelakaan akhir-akhir ini semakin tinggi, seperti yang Anda rasakan sendiri hal ini membuat pengemudi mengalami ketakutan saat berkendara. Maka dari itu Toyota sebagai salah satu produsen mobil yang cukup terkemuka membuat trobosan baru dalam hal tekhnologi untuk menunjang keselamatan. Dan salah satu tekhnologi penunjang keselamatan yang diberikan oleh Toyota adalah AHDA.

AHDA adalah kependekan dari Automated Highway Driving Assist. Tekhnologi ini adalah tekhnologi yang terintregrasi dengan fitur keselamatan atau keamanan Lane Trace Control, Predictive and Interactive Human-Machine serta Dynamic Radar Cruise Control. Semua tekhnologi yang disebutkan tadi mempunyai fungsi yang sangat bermanfaat dalam mejaga keselamatan Anda saat mengemudikan kendaraan Anda.

Fungsi AHDA sendiri adalah menjaga keselamatan pengemudi dengan cara menjaga kendaraan Anda dalam jarak yang aman dengan kendaraan yang lainnya. Tekhnologi canggih satu ini akan menjaga jarak dan jalur mobil Anda secara aman dalam jarak tempuh atau kecepatan 112 km/jam. Jadi Anda akan merasa aman jika mobil Anda memiliki fitur atau tekhnologi yang canggih ini. Nah, Anda akan merasa aman kan dalam mengoprasikan kendaraan Anda dijalanan yang padat merayap.

Selain AHDA sendiri Toyota juga mempunyai fitur keselamatan lainnya yang telah disebutkan tadi yaitu LTC atau Lane Trace Control. Fungsi dari fitur yang satu ini adalah sebagai pendeteksi marka jalan yang ada disekitar Anda dan keberadaan kendaraan didepan Anda agar tidak terjadi tabrakan. Filtur ini bisa mendeteksi marka dan kendaraan didepan Anda melalui sensor yang dipancarkan oleh sistem ini sendiri.

Segala macam tekhnologi hendaknya diimbangi dengan pengetahuan yang memadai, supaya penggunaanya semakin efisien dan semaksimal mungkin. Seperti halnya tekhnologi yang ditawarkan Toyota ini, Anda harus cermat dan bijak dalam menggunakannya ya!
 
dengan tekhnologi yang makin hari makin maju saya berharap akan adanya tekhnologi yang seperti ini sehingga angka kecelakaan mengecil gan terus benahi kemampuanya gan biar makin topp (Y)
 
Back
Top