Akan Diperkenalkan Toyota Sienta di 6 Kota Lainnya

rakuat

New member
Hello gan bagi agan agan pencinta otomotif dan kemarin yang belum sempat datang ke IIMS,
Didebutkan pertama kali di Jakarta pada gelaran Indonesia International Motor Show 2016, Toyota All New Sienta akan terus diperkenalkan Toyota ke Nusantara. MVP teranyar Toyota tersebut berikutnya akan diperkenalkan ke enam kota lain. Kota mana saja yang dimaksud ? berikut ini ulasannya.


toyota-sienta-di-pameran-otomotif-iims-2016_20160408_152226.jpg

Kota Yang Akan di Datangi​
Ajang Indonesia International Motor Show telah usai, All New Sienta yang menjadi salah satu daya tarik booth Toyota pada perhelatan tersebut berhasil meraih gelar “best buy car”. Hal ini membuktikan animo publik yang cukup baik dan positif dalam menyambut mobil keluarga ini. Sehubungan dengan hal tersebut, Toyota pun juga akan memperkenalkan All New Sienta ke daerah lainnya. Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor, Rouli Sijabat mengatakan, mulai Mei mendatang, pihaknya akan memperkenalkan Sienta ke enam kota di Indonesia.
"Mei akan dipamerkan di enam kota, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru," sebut Rouli saat ditemui di booth Toyota di IIMS 2016.

Toyota All New Sienta yang hadier dengan konsep fun and comfort akan dapat dilihat secara langsung di enam kota tersebut. Dari keenam kota itu, empat di antaranya akan memamerkan Sienta di pusat perbelanjaan. Sementara dua kota lain akan dihadirkan di pameran otomotif lokal. "Empat kota dipamerkan di pusat perbelanjaan. Dua kota lagi di pameran otomotif di Pameran Otomotif Medan (25-29 Mei 2016) sama GIIAS Makassar Auto Show (1822 Mei 2016)," kata Rouli.
Tujuan Toyota memamerkan Sienta di enam kota itu adalah agar MPV baru Toyota tersebut bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Untuk itu, Toyota ingin mendatangkan langsung Toyota Sienta kepada konsumen. Selain karena hal tersebut, enam kota pertama dipilih juga karena memiliki potensi buyer. "Kota-kota tersebut terpilih karena dianggap mewakili potensi buyer," ujar Rouli. Bagi Anda pecinta otomotif yang berdomisili di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, nantikan Kehadiran Toyota All New Sienta du kota Anda. Dan jangan lewatkan melihat desain stylist dan fun MPV ini secara langsung.


Thanks ya gan udah mau mampir segera tunggu pameran otomotif di kota agan masing masing :D.
 
Back
Top