Ternyata Beginilah Rasanya Main Game Mobile Pokemon Go!

mbahgaul

New member
Gameplay dari salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya yakni Pokemon Go akhirnya mulai terkuak. Dalam sebuah video yang mulai beredar luas di Youtube, terlihat jika teknologi augmented reality yang diterapkan di game ini sungguh memukau dan benar-benar merevolusi dunia game mobile.

57203e6f0c7751461730927capture.png

Didalam video tersebut, terlihat jika setiap pemain bisa membuat avatarnya sendiri sesuai dengan keinginan mulai dari memilih jenis kelamin, pakaian, dan berbagai kostumisasi lainnya sebelum terjun langsung ke jalan untuk mengkoleksi Pokemon. Keren kan?

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman The Verge (27/4/2016), berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang muncul di perangkat Nintendo, untuk mendapatkan monster kalian harus turun ke jalan dan mencari langsung dimana monster Pokemon tersebut bersembunyi. Berbekal Pokeballs, kalian bisa langsung menangkap monster Pokemon dengan cara menembakan Pokeballs ke titik lemah monster tersebut. Penasaran? Yuk simak video selengkapnya DISINI:
 
Game ini sangat diminati pada waktu-waktu lalu dan sekarang sudah tidak lagi. Kemudian memang banyak sekali game-game yang hanya semusim saja viral kemudian diganti yang lainnya.
 
Back
Top