Tips Menyimpan Sandal Kalian

yoseph24727

New member
Tips Merawat dan Penyimpanan Sandal Model Terbaru Kalian
Ladies-flat-sandals-for-girls-latest-woman.jpg
GAGANSTORE – Sandal model terbaru memang akan sayang bila langsung digunakan untuk kegiatan-kegiatan berat seperti liburan bahkan outing. Namun sandal tetaplah sandal, ia adalah aksesoris yang harus digunakan sebagai fungsinya yaitu sebagai alas kaki kita. Nah, untuk mengakali rasa sayang kita terhadap sandal model terbaru milik kita, ada baiknya kita coba untuk merawat dan menyimpannya dengan baik.

Sandal Model Terbaru Kalian Akan Terawat Bila Tidak Ditaruh Sembarangan
Kenyamanan dalam pemakaian sandal ditentukan dari faktor bahan yang digunakan untuk membuat sandal tersebut, kemudian cara menjaga sandal tersebut agar tetap terjaga juga perlu diterapkan oleh pemiliknya. Beberapa tips yang dapat dipraktekkan dalam merawat sandal diantaranya adalah:

  1. Simpan sandal di tempat yang aman dan tidak lembab. Untuk sendal berbahan karet sebaiknya hindari penyimpanan di bawah sinar mentari yang akan menimbulkan dampak buruk yaitu pemuaian terhadap bahan karet jika terkena panas. Akibatnya ukuran sandal akan menjadi blebih besar dari ukuran sebelumnya.
  2. Bila saat kita kehujanan dan mendapati sandal yang dimiliki kotor dan basah, maka kita wajib membersihkannya terlebih dahulu sebelum kemudian menaruhnya di rak penyimpanan. Copot sandal dan keringkan dengan menggunakan lap bersih dan lembut hingga air terserap dengan baik. Bila perlu gunakan spons jika genangan air pada sandal terlalu banyak.
  3. Pastikan kaki dalam keadaan kering saat akan mengenakan sandal model terbaru kalian yang misalnya berbahan karet. Hal tersebut bertujuan agar bagian dalam dari sandal tidak lembab. Karena bila bagian dalam sandal basah maka sandal dapat ditumbuhi oleh bakteri jahat yang akan membuat kaki menjadi bau dan timbul gatal-gatal disekelilingnya lantaran kebersihan tidak terjaga dengan baik.
  4. Jangan menggunakan sandal seharian penuh tanpa peregangan kaki, luangkan waktu sejenak setidaknya selama 15 menit untuk kaki untuk “bernafas” dan tidak terikat dengan alas kaki apapun agar sirkulasi udara bisa kembali normal dan otot kaki lebih rileks.
  5. Ketika kita menaruh sandal di atas rak, hindari menumpuk sandal yang akan membuat bentuk sandal berubah menjadi tak beraturan, akan lebih baik lagi jika sandal tersebut disimpan dengan cara digantung agar sirkulasi udara didalamnya bisa lancar.
Demikian tata cara perawatan dan penyimpanan sandal model terbaru kalian yang bisa agar tetap awet dan bisa tahan lama, tujuannya? Tentu saja agar kita tetap dapat tampil bergaya ketika mengenakan sandal tersebut, semoga informasi ini berguna bagi kita semua.

Sumber : Gagan Store
 
Back
Top