Model Sandal Terbaru Reef Untuk Menyambut Musim Gugur

Joshua03791

New member
GAGANSTORE – Berbicara tentang olahraga surfing pasti langsung terlintas brand Reef dalam benak kita, terlebih brand ini memang dikenal selalu terdepan dalam merancang desain dan model sandal terbaru miliknya sehingga mudah sekali dikenali bentuk dan ciri khas dari tiap jenisnya.

Reef.jpg

Model Sandal Terbaru Menyambut Musim Gugur

Demi menyambut musim gugur tahun ini produsen brand Reef mengeluarkan beberapa jenis sandal unggulannya antara lain seperti :

  • The Uptown
Bahan dasar sandal ini dibuat menggunakan bahan kulit premium dari Brasil, juga diperkuat dengan tali kulit berkualitas tinggi dengan dukungan karet durable yang membuat nyaman ketika memijakkan kaki diatasnya.

  • The Skinny Leather
Sandal berbahan dasar handmade kulit premium Brasil ini dilengkapi dengan balutan tali kulit anyaman yang terbuat dari bahan polyester toepost yang dirancang menyesuaikan anatomi kaki

  • Gypsy Love
Jenis sandal ini memang diperuntukkan bagi wanita, karena berhiaskan warna-warni tali anyaman yang lembut beralaskan footbed berbahan suede serta spons karet pada bagian outsole yang dapat memanjakan pijakan kaki wanita.

  • Guatemala Love
Sesuai dengan namanya yang mengandung unsur cinta, pada model sandal terbaru ini memiliki tali berbahan katun lembut didukung lengkap dengan lekukan anatomis karet durable pada pagian outsole.

  • Dreams
Seperti halnya sebuah mimpi, sandal ini memang super lembut, dilapisi dengan satin lembut seempuk kasur berlapis busa dengan lekukan anatomis spons karet tunggal untuk fleksibilitas.

  • Playa Cervasa
Sandal jenis ini dirancang khusus dengan teknologi tinggi yang ramah lingkungan, karena 25% bahan pada bagian outsole terbuat dari karet daur ulang.

  • Fanning
Merupakan sandal edisi signature series dari surfer profesional Mick fanning yang dibuat dengan dukungan anatomi penuh 360 derajat dan dilengkapi airbag pada bagian tumit.

Itulah delapan jenis sandal Reef menyambut musim gugur tahun ini. Agar selalu mendapatkan informasi seputar model sandal terbaru pastikan gaganstore yang menjadi online shop terpercaya pilihan anda.
 
Back
Top