Huntkey Power Strip SGA607, Kabel Ekstension Jempolan yang Aman untuk Anak-anak

zoltan01

New member
Buat Anda semua yang bingung nyari power strip yang terdiri dari beberapa port listrik, mungkin salah satu koleksi dari Huntkey ini bisa dilirik. Apa saja sih kelebihannya? Apakah kemampuannya sama kaya power strip lainnya? Kalau dilihat sekilas mungkin Anda bisa menilai kalau produk ini sama saja dengan power strip lainnya, tetapi Huntkey Power Strip SGA607 ini merupakan kabel ekstension yang memiliki standar kualitas tinggi.

Huntkey%20Surge%20Protector%205-Sockets%20with%202%20USB%20Port%20SGA607-700x700.jpg


Seperti material kelistrikan yang menggunakan tembaga yang merupakan salah satu material dengan jenis tahanan terkecil, sehingga ideal untuk menghantarkan arus listrik. Huntkey Power Strip SGA607 dibekali dengan kabel sepanjang 3 meter, 5 buah outlet power plug dan dua buah port USB yang dapat mengalirkan arus sebesar 2.1 ampere untuk merecharge smartphone atau tablet Anda.

Yang lebih hebatnya lagi dari Huntkey Power Strip SGA607 ini adalah sistem proteksinya. Kalau agan2 yang udah punya anak yang mungkin lagi belajar merangkak atau jalan, lalu tertarik melihat colokan listrik pastinya bakal langsung teriak-teriak kan?? Hehhehe..

Naah, Huntkey Power Strip SGA607 ini dilengkapi dengan fitur Double Break Switch yang menjamin melindungi anak Anda yang tiba-tiba lengah dari pantauan Anda sedang asyik bermain dengan salah satu port listrik. Cover yang melindungi lubang outlet tersebut akan melindungi buah hati Anda dari tersetrum listrik ketika tidak sengaja jarinya menyentuh ke dalam salah satu port listrik Huntkey Power Strip SGA607.

Material yang digunakan Huntkey Power Strip SGA607 juga terasa kokoh dan tidak mudah terbakar.

Sumber: Majalah CHIP 11/2015
 
Back
Top