Kerennya si Ipanema Indonesia

Alya_Nisania

New member
Ipanema-Infant-Kid-Range.jpg

Mau jalan-jalan santai di pinggir pantai? Bagi kamu para ladies, agar semakin kece gunakan Ipanema Indonesia – sandal trendy, cool, dan colorful dari Brazil yang sudah terjual ke lebih dari 100 negara yang kini telah hadir di Indonesia.

Selalu ada yang Baru dari Ipanema Indonesia
Kamu tentu pernah mendengar dong daerah Ipanema di Rio de Janeiro, Brazil yang sangat terkenal dengan nuansa pantainya yang eksotis. Terinspirasi dengan lingkungan Ipanema yang terkesan santai dan natural, Ipanema hadir dengan pilihan sandal flip flop (sandal jepit) yang tidak bakal malu-maluin kalo kamu gunakan ke mall, apalagi jalan-jalan ke pantai.

Coba saja lihat desainnya yang lucu mulai dari Ipanema Lovely , dan Ipanema Flip Print yang berdesain bunga-bunga hingga Ipanema Stella yang polos namun berkesan elegan. Uniknya, desain print Ipanema sengaja dibuat 360 derajat atau mengelilingi seluruh bagian sandal hingga ke bagian sol di bawahnya.

Selain desainnya yang unik, Ipanema juga memiliki keunggulan lain dari sisi endorser seperti Angelina Jolie, Gisele Bundchen, Halle Berry hingga Kate Hudson. Jadi, jika selebriti terkenal Hollywood saja bisa dengan percaya diri memakai sandal jepit, tentunya banyak orang di berbagai belahan dunia juga harusnya merasa percaya diri memakai sandal jepit seperti Ipanema; termasuk kamu yang menggunakan Ipanema Indonesia.

Selain desainnya yang glamor, ternyata Ipanema juga sangat perhatian terhadap pelestarian lingkungan karena 30% dari material sendalnya dibuat dari bahan daur ulang. Selain itu, untuk mempertegas komitmen mereka, 99% dari seluruh limbah pabrik dapat didaur ulang atau digunakan kembali. Jadi bagi kamu yang membeli Ipanema Indonesia sekarang, kamu juga sudah berkontribusi terhadap kebaikan lingkungan untuk masa depan yang lebih baik.

Wah! Keren yah Ipanema Indonesia. Sudah produknya keren, trendy, dipakai oleh banyak artis Hollywood, dan ternyata juga ramah lingkungan. Lalu, di mana tempat untuk bisa mendapatkan sendal Ipanema? Dapatkan di GAGAN STORE yang hanya menjual produk original dengan banyak variasi pilihan produk yang pastinya selalu update secara berkala. Hanya produk-produk terbaru yang tersedia di GAGAN STORE khusus untuk kamu yang selalu up to date!

Selalu ada diskon spesial dari GAGAN STORE untuk produk Ipanema Indonesia. Sering-sering cek agar kamu bisa tidak kalah cepat untuk bisa mendapatkan produk terbaru dengan harga yang lebih murah.

Sumber
 
Back
Top