Faktor – Faktor yang Harus di Perhatikan Saat Memarkir Toyota Terbaru Anda

HyoudouIssei02

New member
o6nZN1N.png

Dengan bertumbuh pesatnya pemilik kendaraan khususnya mobil maka semakin banyak juga pengendara baru yang menggunakan mode transportasi beroda empat tersebut. Kebanyakan pengendara saat ini kurang memperhatikan beberapa aspek saat memarkirkan mobilnya. Sehingga tak jarang membuat mobil yang anda kendarai menabrak kendaraan lain.

Berikut beberapa poin yang bisa menjadi acuan saat memarkirkan mobil Toyota baru anda, agar para pembaca dapat lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya di tempat seperti Mall, Rumah, Kantor dan lain-lain:

Mencari tempat parkir yang lebih luas dapat menambah kenyamanan anda saat keluar juga bisa membuat pengendara lain yang parkir di sebelah anda. Tempat yang terlalu sempit membuat mobil tidak bisa memarkir dengan leluasa sehingga sulit bagi mereka untuk mengetahui jarak pandang saat memarkir dengan aman.

Penggunaan perangkat bantu berupa Spion atau sensor parkir pada varian terbaru Toyota dapat membantu anda agar terhindar dari resiko terserempet kendaraan lain.

Membuka jendela kendaraan anda dan mematikan perangkat radio atau music saat di area parkir menjadi salah satu hal yang harus di perhatikan oleh pengendara karena hal tersebut dapat menjaga konsentrasi anda saat memarkir kendaraan. Terkadang dengan jarak pandang yang terbatas dapat kita antisipasi dengna mendengarkan hal-hal yang terjadi di sekitar kita sehingga kita dapat lebih waspada saat memarkir kendaraan.

Setelah anda merasa sudah memarkir kendaraan anda dengan aman upayakan agar menarik tuas rem tangan sehingga menambah keamanan kendaraan anda. Jika pada mobil yang memiliki transmisi manual bisa memasukan perseneling atau gigi ketika mematikan mobil. Hal ini sebagai antisipasi jika rem tangan tidak bisa menahan beban mobil pada saat parkir di jalan yang tidak rata.

Perhatikan jarak di samping kendaraan anda karena paad saat membuka pintu jika terlalu lebar akan berakibat membentur kendaraan yang ada di samping mobil anda.

Semoga tips yang di berikan dapat menambah pengetahuan dan kewaspadaan anda saat memarkir kendaraan Toyota baru anda.
 
Back
Top