Tampil Fashionable Meskipun Situasi Pekerjaan, Ini Dia! 3 Jenis Model Baju Kerja Wanita Modis

Joshua03791

New member
GAGANSTORE – Wanita di jaman modern seperti sekarang ini sudah banyak yang terjun ke dunia karir. Untuk itulah model baju kerja wanita modis sangat dibutuhkan untuk menunjang laju pertumbuhan wanita karir di dunia, termasuk di Indonesia. Namun model baju kantor wanita seperti apa sih yang bisa membuat kita tampil semakin modis?

Office-Outfit.jpg

Pilih Antara Blazer atau Kemeja Wanita Untuk Model Baju Kerja Wanita Modis
Tidak seperti jaman dulu yang di mana para wanita lebih banyak memilih untuk berada di rumah dan menjadi ibu pengurus segala kebutuhan keluarga. Sekaran peluang karir semakin diminati oleh para wanita dan tentu saja untuk tetap tampil cantik dan fashionable dibutuhkan baju kerja wanita modis yang pas. Berikut dua pilihan model baju kantor wanita yang bisa jadi referensi kalian.

Blazer
Ini adalah salah satu model baju kerja yang paling popular di kalanngan wanita. Blazer menjadi pelengkap sekaligus pemberi kesan “formal” bagi para wanita karir. Untuk penggunaannya sendiri Blazer biasa dipadukan dengan dalaman berupa tank top, kemeja polos hingga kemeja dengan berbagai aksesoris di bagian tengahnya. Blazer pun kini memiliki banyak model yang menarik baik itu dari sisi design kerah hingga kancing, sehingga kalian bisa bebas mengembangkan syle yang cocok untuk aktivitas kantoran kalian.

Kemeja Wanita
Baju kerja wanita yang paling simple dan menjadi pilihan utama para wanita karir. Biasanya kemeja wanita ini digunakan apabila tidak terdapat aktivitas luar kantor seperti meeting dengan klien dan lain sebagainya. Banyak dari para wanita pekerja yang mengenakan kemeja untuk memberikan kenyamanan di dalam kantor. Namun ketika dibutuhkan untuk situasi tertentu, kemeja wanita bisa dipadukan dengan Blazer untuk menambah kesan formil. Pilihan dasar kemeja wanita terbagi menjadi dua, yakni kemeja dengan lengan pendek dan kemeja dengan lengan panjang.

Baju V-Neck
Sekarang sudah banyak menjadi alternatif pilihan bagi para wanita pekerja, namun harus dilihat kondisi dan suasana kantor. Pakaian dengan model V-neck ini biasanya cocok dipakai oleh mereka yang bekerja di industry kreatif dan fashion. Kesan simple dan santai yang ditonjolkan diharapkan bisa pilihan untuk mereka yang bekerja secara dinamin.

Itulah tiga jenis model baju kerja wanita modis yang bisa menjadi referensi bagi kalian yang ingin tetap tampil fashionable meskipun dalam situasi pekerjaan.
 
Back
Top