Xiaomi Siap Rilis Perangkat Smartwatch Tahun Ini!

mbahgaul

New member
Bisa dibilang saat ini smartwatch merupakan salah satu gadget yang sedang digandrungi oleh masyarakat modern. Selain memberikan kesan mewah, smartwatch juga memiliki segudang fitur yang dapat membantu aktifitas sehari-hari para penggunanya seperti mengakses berita terkini, perkiraan cuaca, mengecek email, dan masih banyak yang lainnya.


5723100d84b6e1461915661fake-mi-smart-watch.jpg


Melihat maraknya trend smartwatch saat ini, Xiaomi sepertinya tidak mau ketinggalan. Produsen gadget asal Tiongkok ini dikabarkan siap merilis perangkat smartwatch tahun ini. Jika berkaca pada produk-produk sebelumnya, besar kemungkinan jika smartwatch yang sedang digarap Xiaomi ini memiliki deretan fitur canggih namun tetap dibandrol dengan harga yang murah.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Phone Arena (29/4/2016), kabar gembira tersebut datang langsung dari Liu De selaku co-founder dari Xiaomi saat press conference di Beijing. Dalam acara tersebut, ia memastikan smartwatch perdana dari Xiaomi akan dirilis akhir tahun ini. Namun sayangnya, Liu De masih menyimpan rapat-rapat informasi mengenai detail dari gadget terbarunya tersebut. Baca selengkapnya
 
Untuk hal ini barangkali sudah banyak digunakan gan, karena memang ada manfaatnya. Tentunya hal ini bisa dibeli di toko online yang sudah banyak.
 
Back
Top