Kemeja Engga Kepake Jangan Di Sia-Siakan

rikasalsabilah

New member
Gini-Nih-Cara-Tampil-Modis-dengan-Kemeja-Cowok-1.jpg
Kamu pasti sering nemuin kemeja cowo yang engga kepakai, bisa jadi itu milik kakak kamu, ayah kamu atau bahkan paman kamu. Banyak dari kemeja tersebut mungkin masih layak pakai, kemeja layak pakai tersebut tidak boleh kamu sia-siakan. Kamu bisa jadikan kemeja cowo tersebut menjadi kemeja yang akan menyempurnakan penampilan kamu.
Berikut trik kamu untuk menyulap kemeja cowo yang engga terpakai tersebut :

Pencil Dress
Asyik banget nih Yeppeuni, kamu bisa kreasikan kemeja pria menjadi dress cantik yang bisa kamu gunakan ke acara semi-formal atau bahkan formal. Cara membuatnya juga cukup mudah lho, kamu tinggal ikat saja bagian bawahnya. Tapi ingat, sebelum mengubah kemeja ini jadi dress, pastikan dulu kamu mengenakan dress dalaman model kemben, OK!.

Kardigan
Nah kalau yang ini paling gampang diaplikasikan, kamu bisa ubah kemeja pria menjadi kardigan dengan kaos atau tanktop di bagian dalamnya. Agar penampilan kamu semakin manis, gunakan ikat pinggang tipis di atas kemeja. Setelah itu rapikan, kamu pun sekarang sudah siap beraktivitas dengan kardigan baru hasil transformasi dari kemeja pria.

Tube Top
Kalau yang ini khusus untuk kamu yang ingin tampil sedikit terbuka. Caranya cukup mudah, pertama siapkan kemeja pria, kemudian kenakan di bagian dada dan mengancingkannya di bagian tengah. Setelah itu, ambil bagian tangan dan putar silang ke belakang. Untuk mempermanis tampilannya, kamu bisa mengikat bagian lengannya dengan ikatan pita. Mudah bukan?

Rok
Yeppeuni kamu juga bisa lho mengubah kemeja menjadi rok dengan memakainya di bagian pinggang dengan arah kancing menghadap ke depan. Setelah itu, kancingkan dengan cara zigzag atau sejajar, dan putar bagian lengan kemudian sematkan di pinggang. Sekarang tinggal dirapikan deh. Dijamin orang-orang nggak akan nyadar kalau rok seksi ini berasal dari kemeja pria.

Blus Kerja
Yang terakhir, kemeja pria bisa kamu sulap juga jadi busana atasan untuk bekerja. Caranya cukup mudah, kamu tinggal padukan dengan pencil skirt dan ikat pinggang kecil. Oh iya, untuk memaksimalkan penampilan kamu ini, kamu bisa menggunakan sepatu pump shoes atau wedges untuk memberikan kesan femini dan manis.
 
bener tuh, kemeja buat acara penting bisa kepake, tapi jgn yg udah bolong pas ketiaknya dipake ajah, tar yg ada sejuk ketiaknya. hihiii
 
Back
Top