MFX Diganjar Broker Terbaik di Cina

MasterFX-Id

New member
MFX Diganjar Broker Terbaik di Cina

Dalam waktu dua bulan kedepan MFX Broker akan membuka kantor di Cina. Ini merupakan hasil dari tim MFX saat kembali dari Cina Forex Expo yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 April di Shenzhen – pusat industri dan keuangan terbesar Cina.

Yanis Vinokunov, CEO, MFX Broker
“Kami baru saja dari Cina, karena kami menyadari ini tidak bisa di tunda lagi. Inilah saatnya untuk berkenalan dengan klien kami di negara tirai bambu ini secara pribadi, untuk membangun hubungan mitra kekerjasamaan dan berujung pada pembangunan pasar di Cina seperti yang pernah kita lakukan pada negara di wilayah ini. Sangat menyenangkan bahwa kehadiran kami di pasar keuangan lokal sudah di perkirakan – kami memenangkan sejumlah penghargaan dalam berbagai nominasi pada pameran tersebut, diantaranya: Broker Terbaik Cina, Provider Opsi Binary Terbaik, dan Broker ECN Terbaik. Tapi hasil yang terbaik tidak akan tercapai sebelum kami menunjukan kekuatan penuh kami di Negara ini”.

Igor Volkov, President Grup MFX
“Kami memulai pameran dengan tim: Saya hanya seorang tamu, sementara rekan-rekan di tim bekerja, Dan saat MFX broker mendapatkan sejumlah penghargaan dan prestasi, Saya berjalan di antara sekumpulan peserta. Aku tidak berperan aktif di acara ini, Hanya memperhatikan dan menyimak sepanjang acara. Dan memberi selamat pada timku. Sekarang kami memiliki penghargaan baru dari Cina. Kalian luar biasa rekan. Aku bangga pada kalian”.

Kehadrian Top-manajer MFX Broker di Cina sangat intensif. Selain berpartisipasi dalam pameran disana kami tidak berhenti rapat dengan rekan bisnis MFX, Persentasi program afiliasi, serta menjalin hubungan baik dengan agensi lokal. Selain itu, MFX Broker menjadi sponsor pesta penyambutan yang di hadiri lebih dari 200 peserta mewakili bermacam-macam perusahaan keuangan – broker, IB, perusahaan periklanan dan analis, serta trader individu.

Denis Kulagin, Direktur Marketing MFX broker
“Bagi MFX pameran di Cina tampaknya adalah yang paling aktif. Sejumlah acara yang serentak dilakukan untuk peserta yang berlangsung cukup lama: kontes skala-tinggi MFX, persentasi platform, negosiasi dengan berbagai agensi. Namun yang lebih penting adalah, kami mencapai semua target yang kami rencanakan, kami menuju ke target utama – kantor kami akan hadir di Cina”.

Dalam bebrapa waktu kedepan perusahaan akan mulai menseleksi Manajer, meluncurkan program edukasi baik bagi profesional maupun trader pemula.

“Kami sudah tidak asing lagi dengan pasar Cina; kami pernah menyediakan pelayanan kami dalam beberapa waktu di sini. Saat ini ada kebutuhan bisnis untuk terus melakukan ekspansi. Artinya kami akan menawarkan prodak yang layak, pelayanan yang brilian dan membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi bagian dari tim MFX”, - rangkuman Yanis Vinokurov.

Kami akan menceritakan secara rinci di grup sosial resmi perusahaan.
Ikuti beritanya.

Salam hormat,
Tim MFX

bg_01.jpg


bg_02.jpg


bg_04.jpg


bg_06.jpg
 
Back
Top