Komunitas Pecinta Toyota Soluna

BellCranel02

New member
Toyota_Soluna_L_1.jpg

Toyota, salah satu brand otomotif ternama di Indonesia yang berasal dari Jepang kini sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Apalagi dengan prestasi Toyota yang mampu memproduksi lebih dari 10 juta kendaraan tiap tahunnya, tak jarang jika Toyota akan selalu hinggap di pikiran masyarakat Indonesia jika sudah berbicara soal otomotif.

Tak terkecuali anda pasti juga akan menyebutkan brand Toyota saat berbincang menyinggung hobi yang disebut kepunyaan kaum adam, apalagi kalau bukan otomotif. Dari hanya sekedar berbincang soal spare part hingga memodifikasi tunggangan kesayangan, tak jarang kaum adam membuat satu kumpulan khusus untuk berbagi keluh kesah akan otomotif kesayangan. Tak jarang juga muncul banyak komunitas-komintas otomotif akhir-akhir ini. Rupanya, pecinta otomotif keluaran Toyota juga telah banyak membuat komunitas tentang tipe-tipe tertentu yang pasti akan sangat membantu anda dalam memperlakukan tunggangan kesayangan anda.
Seperti halnya komunitas pecinta Toyota Soluna atau yang biasa dikenal dengan TSC (Toyota Soluna Community) yang hadir di Indonesia sejak tahun 2005 bisa menjadi salah satu referensi anda untuk membagikan keluh kesah tentang Soluna kesayangan anda.

Komunitas ini pertama kali dibentuk pada tanggal 13 April 2005. Mengusung sebuah visi ‘From cyber to brother, Unity in Diversity’ inilah terbentuk komunitas pecinta Soluna yang sampai saat ini sudah beranggotakan 1031 member. Uniknya, komunitas TSC memanfaatkan media online dalam berinteraksi dengan sesame member, atau biasa juga disebut dengan milis (Mailing List). Walaupun komunitas TSC berbasis media online, para subscriber atau membernya tidak hanya berasal dari satu tempat saja, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia seperti Surabaya, Manado, Medan, Palembang, seluruh wilayah Jakarta dan masih banyak lainnya.

Keunggulan bergabung dengan komunitas TSC ini, anda dapat berinteraksi dengan sesama member kapanpun dan dimanapun. Diskusi yang dilakukan dengan sesama member TSC juga telah mencapai 7.000 posting setiap bulannya. Selain itu, TSC juga mengadakan program Kopi Darat dengan sesameamembernya yang bertajuk Friday Night Watcher dan Coaching Klinik yang rutin diadakan setiap minggunya. Jika anda berniat bergabung dengan komunitas TSC, anda dapat mengakses
 
perfoma nya mobil ini gi mana gan??

Mobil ini memiliki performance mesin yang handal kuat dan tahan banting hal tersebut dapat di buktikan dengan mobil toyota soluna ini digunakan untuk taksi. selain itu mobil ini cukup irit 1 liter BBM bisa menempuh sekitar 12 kilometer
 
Back
Top