penipuan berkedok "orang pintar"

Sebelmnya Salam Kenal utk semua member forum....
Saya sarankan hati2 dlm bljr ilmu gaib terutm di dunia maya lha dlm dunia nyata aja msh bnyk yang tertpu..!!
Pnglmn sya selalu ktm dgn orgnya / guru dulu..baru menentukan apkh mau bljr ato tdk atau tanya sama orang2.Ingat..sbg murid yang membayar mahar ( atau apapun namanya ) kita juga sebagai konsumen .... Jadi TELITI SEBELUM MEMBELI...!!!
 
Saya punya kiat dlm belajar ilmu gaib yg diiklankan baik cetak ato web sbb
( sorry bukan ngeguruin..tapi based on experience..)
Saya tidak akan belajar/follow up jika:
1.Alamatnya pakai PO BOX atau alamat tidak jelas atau saat ditelp/dihub gurunya ga mau sebutkn alamat perguruannya/rmhnya.
2.Bahasa iklan yg 'hyperbolic' ( spt 'bebas hutang dlm 3 hari'..that's bullshit!!.. sorry!) ato 'menjadi paranormal hny dlam 1 hari'..sorry saya berprinsip.. ga ada hasil yang instant unless kita berjuang melalui proses dgn tekun,sabar dan yakin....
3.Tidak ada foto 'guru/pembimbing' (yg ini tdk mesti .. !!)
4.Tidak ada track record ( bhs indnya..rekam jejak ya? ) dlm dunia kebatinan..ini bisa tanya2 sm orang

Kayanya itu aja deh..silahkan yg mo nambahin...
so buat para sahabat jadikan pengalamn belajar ilmu ( pahit/manis) sebagai penambah proses pematangan diri kita..
 
belum lama ini ada seorang teman dari garut yang minum pil bioenergi dari paranormal di yogya. hasilnya ga ada. mungkin malah sakit perut. mau tau harga pil itu? 30 juta rupiah saja. naudzubillah minzalik. Dia hampir saja minum pil berikutnya. harganya.... 75 juta saja. moga-moga ga ada lagi yg minum pil.
 
Tp mereka memang benar termasuk "orang pintar" kok. Buktinya masih ada aja orang yang mau ngasih duit ma mereka. Lha lebih banyak lagi setan2 pintar yg ngakalin orang2, ngga peduli itu orang alim/bejat, sekolah ampe luar negri/cm lulus SD di desa.
Sekedar saran bro. Klo cari "orang pintar", tanya ma massa, simple-nya join forum yg disitu banyak "orang yg bener2 pintar", minta tolong pasti di bantu. Klo mo ngasih duit ma mereka pasti ntar buat makan bareng.

Good.....good....good.....Anda layak jadi Orang Pintar. serius nih
 
sy emang blm p'nah ktemu dan tdk kenal dg ustd Firman Langit/Firman Suro yg pada diributin itu...tp sy p'nah coba amalan do'a MAHA REZEKI yg gratisan dr web itu....hasilnya bagus koq, alhamdulillah masalah hutang2 sy mulai bs terbayar....sy menjalankan amalan itu dengan ikhlas hanya mengharap ridlo dari ALLAH SWT.... bukan ridlo dari pak Firman, so....marilah kita kembali ke jalan ALLAH
 
guest itu ya si bangsat firman langit tukang tepu bangsat itu lah!
 
saya pernah pesan mustika di mahaspiritual.com
tetap dikasih kok, dan saya coba juga berfungsi. juga asmakmalaikat, saya berdzikir dengan amalannya, alhamdulillah saya merasakan ketenangan bathin. sebenarnya keberhasilan suatu ilmu tergantung ridho allah swt, sedangkan guru, benda bertuah atau apalah hanya sebagai perantara. toh kalau tuhan tidak berkehendak jadi ya pasti gak jadi ilmunya.
ada sebuah cerita tentang seorang pemuda yang berguru kepada seorang guru spiritual. tapi guru tersebut tidak mau mengajarkan ilmunya dan memberikan doa2 atau mantra2 kepada murid tersebut seperti ini "dimana ada air ada ikan". si pemuda berfikir positif dan terus mengamalkan hal tersebut. sampai pada saat dia membuka kelapa muda untuk diminum airnya, didalam kelapa tersebut ternyata ada ikannya. kenapa bisa? ya karena dia yakin bahwa itu akan terjadi, dan tuhan mengabulkan keinginannya/doanya meskipun gurunya tidak memberikan ilmu.
semoga jadi pelajaran bagi kita. thanks!
 
walah ada juga yang gak nepu....ntu si MaK Erot gak nepu ngiklan di web...
LOL.gif
 
saya orang yang kena tipu jg sama ustad firman.........
semoga firman langit cepat sadar atas segala perbuatannya. saya yakin cepat atau lambat dia akan merasakan akibat dari ulahnya itu.......
 
edan tenan
emank ya orang indonesia dr dulu udah pinter"
ya pinter nipu
ya pinter mbajak film n software
ya pinter boong
ya pinter nyantet org hihi^^
ya pinter bikin anak(sampe2 jd negara dng penduduk terpadat
k 4 (klo tdak salah) di dunia)
wah wah wah

hbat beneerrrr
:D:D:D:D
 
hi semuanya

ustadz firman langit alias firman surono yg mempunyai website www.mahaspritual.com sekarang telah berganti nama dengan nama MASTER RAMA NARENDRA dgn website www.asmakmalaikat.com kali ini dia memakai nama cewek yg ngaku nya sebagain assisten sebagai pemegeang rekening untuk menerima transferan uang untuk menipu orang.

saya sudah menjadi korban nya,saya rasa setelah banyak org jadi tau dia menipu dia bikin website baru lagi supaya bisa di terusin nipu orang terus orang nya sama

silahkan saudara2 yg mempunyai pengalaman yg sama harap di posting disini,dan kita bisa laporkan ke yg berwajib.

salam

SAMA BOSS... AKU JUGA KENA 1 JUTA. LAPORIN AJA LAH.....
 
Back
Top