penipuan berkedok "orang pintar"

hari gini pecaya mbah dukun? ingat dech kita diciptakan tu dah punya kelebihan masing-masing.. tinggal gmn kita memenej diri kita utk mengeksplor kelebihan kita itu.. innerbeauti akan muncul dgn sendirinya.. drpada buang duit berjuta-juta kan bisa dipake untuk yg lebih bermanfaat... oh ya bwat yg benama Ustad Firman ato yg laennya kyknya coba cari duit tu jgn nipu org dong..ga takut tu pintu neraka dah nunggu?
 
Salam semua.

Saya hanya ingin mengetengahi masalah tentang Ustadz Firman ( yang dibilang penipu--?) dan juga Ramanarendra.
1. Orang-orang yang pernah kena tipu mereka ( jika memang benar ) adalah orang-orang yang TIDAK BISA MENGANDALKAN AKAL SEHATNYA--yang sebagai karunia Tuhan Yang Mahaesa. MEREKA TIDAK PERCAYA DIRI, MINDER, INGIN MENYELESAIKAN SEGALA SESUATU DENGAN CEPAT, MALAS, MUDAH MENYERAH, TIDAK RASIONAL, SULIT BERGAUL.
Kepada orang-orang yang bersangkutan, cobalah Introspekti diri : Apakah anda termasuk memiliki sifat yang saya sebutkan tersebut diatas. Jika Ya, itu adalah kesalahan anda sendiri : Anda harus memperbaiki diri.
KAlau mau kebal ya nggak berkelahi, lihat segala sesuatu dan keadaan dengan sebaik-baiknya. KAlau suka dengan seseorang, kenapa harus dipelet. Kenapa anda tidak memikirkan bahwa segala sesuatunya tidak akan sesuai dengan apa yang diharapkan : KARENA KITA MANUSIA ; MAKHLUK LEMAH, TIDAK MEMPUNYAI KEKUATAN !!.
2. Orang yang percaya dengan Ust Firman / Ramanarendra--merasakan keilmuannya--adalah ORANG YANG BERUNTUNG atau memang SUDAH JODOHNYA ATAU MEMANG SUDAH WAKTUNYA. Tanpa merekapun, segalanya akan kembali baik sesuai yang diharapkan. Bukankah
 
ini guest samaran nya si firman langit surono bangsat alias ramanarendra tukang tepu!
yg kena tipu ayo rame2 bakar tempat praktek nya
surono pake nama islam jadi maksiat !
bangsat semua
 
kut gabung n b'pendapat...^_^
trimakasih informasinya,,,,,,,,

kepada kang jumadi:
saya tau prasaan kang jumadi yang sudah ditipu abis2n.....
palgi tu hubungannya dengan uang yang sangat berpengaruh pada dasar kehidupan....
kang jumadi saya setuju bila kang jumadi ingin menghujat pak narendra, tapi bukan dengan menghakimi itu secara sepihak, apalagi ini negera yang termasuk negara hukum.....
bila kang jumadi sudah menghubungi kepolisian pastikan kang jumadi tau target yang diberikan polisi kepada kang jumadi....

(bener kata mbak aisya dan yang lainnya.....)
kepada pak narendra:
jika memang anda benar menipu, segera sadarlah.....
karena meskipun anda senang di dunia fana ini anda belum tentu senang di dunia akhirat sana...
dan meskipun tidak terasa secara langsung uang hasil kejahatan anda akan menghujat bapa dengan sendirinya baik itu terasa secara langsung ataupun tidak langsung, nget pak jika bapa punya istri dan anak itu bisa menjerumuskan mereka juga.....

semoga Allah SWT segera membukakan pintu hidayah kepada mereka yang berjuang menegakkan kebenaran!!
semoga Allah SWT melindungi Qt dari kemunkaran....
Amin.
 
dah jaman internet kayak gini masih percaya aja sama dukun. tar masuk neraka loh!
 
<3D hi........
apa kabar semuanya, salam kenal nih. gw member baru yg mau ngeluarin unek2 nih. gw punya pengalaman yg ngeselin banget sama "orang2 pinter" yg ngaku sakti & ngakunya bisa bantu menyelesaikan masalah2 kita dgn bayaran yg sangat2 mahal!!! tapi ga ada satupun yg berhasil, mereka hanya memberikan janji2 manis belaka!!! Harap jangan pernah datang ke orang2 berikut ini;
1. david gombak (iklannya ada di majalah misteri, katanya dia bisa membuat seseorang jadi lebih muda 10 tahun dgn sekali lamuran dgn biaya 7 juta rupiah & bisa pelet dengan biaya 15 juta rupiah. saya habis 22 juta sama penipu ini.
2. ustadz firman langit (nama aslinya firman surono) dia punya website "www.mahaspiritual.com" isi website-nya sangat2 meyakinkan & lengkap, tapi begitu anda mengirimkan uang sebagai pembayaran dia tidak pernah membalas e-mail ataupun sms dari anda. saya abis 3 juta lebih sama ini penipu.
saya beritakan semua ini kepada anda semuanya supaya tidak ada lagi yg akan tertipu oleh ke dua penipu ulung ini!!!!!!!!!!!!
disitu kita tahu intelektualitas kita

berarti lebih tinggi sidukun ketimbang kita intelektualitasnya, jadi tidak usah menyesal, anggap saja uang yang dimakan dukun adalah biaya sekolah untuk menguji kepandaian kita, tidak perlu kecewa
 
yah...gitulah manusia....ada yg baek jg yg buruk laias buozok nuraninya!!!!(aq kasihan ama org yg ngakunya pinter tp hanya utk tp menipu ```itulah politik hatinya yg punya beking ebleezz)^^gw masarakat ina yg lg ngrantau,gw he..he...he.....e
 
Wakakakkkkkk,,,,,,Bagi pengunjung forum ini, saya ingin sampaikan kalo anda hrs behati-hati dlm hal transfer uang untuk keperluan perdukunan. Saya adl salah satu org yg pernah di tepu oleh org2 yg menamakan diri bs transf asmak malaikat. Dan saya sendiri adl org yg telah bertemu dg Pewaris tunggal asmak malaikat (mbah ansori), dan telah berbincang2 dg beliau. Saya telah mendapatkan asm malaikat tk 1- guru. Jd jgn percaya begitu aja kpd org2 yg pinter memainkan kata2.
Bagi anda yg bener2 pengen menguasai ilmu ini, hubungi saya GRATIS 100%, saya tdk akn pungut biaya sepeserpun. Jika anda bisa & Mampu, saya akn ajarkan secara cuma-cuma. Bagi saya ilmu hrs diamalkan.

Saya tdk menginginkan saudara-saudara kita banyak yg ketepu oleh iklan kacangan spt itu.

Salam.
 
Lagian Bor;katanya orang Indonesia beragama tetapi masih percaya hal-hal yang beginian. Menolak operasi plastik (yang paling tidak secara klinis bisa di pertanggung jawabkan) kalau mau cantik tetapi ke dukun biar kelihatan "cantik"

UIdahlah bro; orang kayak begini kan memang pekerjaannya! makanya sebelum di kadalin orang "pintar" pintarkan dulu diri kita. Menelaah semua asecara logika;jangan cuma pae perasaan ataupun katanya!

David adalah orang yang punya hati dan dia bukan dr keluarga sembarangan.
banyak hal yg membuat dia menjadi paranormal.
yang dapat saya katakan disini yaitu; janganlah menghina/menganggap orang lain lebih rendah, hargai mereka krn bagaimanapun jga mereka adalah manusia yg punya perasaan. apabila kita merasa ditipu atau dikecewakan, baiknya kita mengkoreksi diri kita terlebih dahulu, krn biasanya kita yg terlebih dahulu memulainya.
 
Back
Top