Prediksi Lazio vs Inter Milan

Bolaliga

New member
Prediksi Lazio vs Inter Milan - Jadwal Liga Italia 2016 antara Lazio vs Inter Milan akan dilangsungkan di Stadio Olimpico, Senin (2/5/2016) pukul 01.45 WIB. Prediksi Lazio vs Inter masih memiliki arti sangat penting bagi tim tamu yang memburu satu tiket ke Liga Champions sementara tuan rumah hanya bisa bermain untuk harga diri mereka sendiri di sisa musim ini.

Lazio memang sudah tidak punya urusan apapun di sisa musim ini. Pasukan Simone Inzaghi sudah tidak bisa terdegradasi namun juga sudah tidak mungkin lagi lolos ke panggung Eropa musim depan. Maka, tidak salah jika di sisa musim ini, mereka hanya akan bertarung untuk harga diri mereka sendiri, terutama bagi pelatih Simone Inzaghi yang siap menunjukkan kualitasnya.
Prediksi+Inter+Milan+vs+Lazio.jpg

Sementara Inter masih butuh kemenangan untuk mempertahankan peluang menuju Liga Champions musim depan. Namun kemenangan di pertandingan ini pun juga bisa menjadi percuma jika di laga berikutnya AS Roma sukses meraih tiga poin pula yang otomatis menutup peluang Inter untuk pergi kesana.

Inter dipastikan kehilangan Adem Ljajic di laga ini namun bisa menyambut kembalinya Gary Medel. Sementara Lazio sendiri masih kehilangan Stefan de Vrij, Stefan Radu, Milan Bisevac, Marco Parolo, Ricardo Kishna, dan nama Antonio Candreva kemungkinan sudah bisa kembali ke skuad.

Prediksi Lazio vs Inter Milan

Baca Juga gan: Prediksi Valencia vs Villarreal
 
Back
Top