Prediksi Soton vs Manchester City

Bolaliga

New member
Prediksi Soton vs Manchester City - Jadwal Liga Inggris terbaru antara Southampton vs Manchester City akan dimainkan di St Mary’s, Minggu (1/5/2016) pukul 22.30 WIB. Prediksi Southampton vs Man City minggu ini agak membuat tim tamu marah karena mereka harus menjalani satu jadwal yang begitu padat dan merasa tidak mendapatkan dukungan dari Premier League atas perjuangan mereka di Liga Champions.
prediksi-skor-southampton-vs-manchester-city-live-streaming-liga-inggris.jpg

Manuel Pellegrini sebelumnya telah menyerukan pada Premier League untuk memajukan jadwal mereka melawan Soton ini demi mengakomodasi tim untuk pertandingan melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun permintaan itu ditolak dan jadilah City mendapatkan jatah istirahat satu hari lebih sedikit dari Madrid jelang pertandingan nanti, dan itu belum termasuk perjalanan yang harus mereka lakukan ke ibukota Spanyol itu.

Maka, di laga ini kemungkinan terbaik bagi Pellegrini adalah melakukan rotasi pemain. Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, dan Vincent Kompany sangat mungkin disimpan dan membiarkan Kelechi Iheanacho, Samir Nasri, atau Eliaquim Mangala untuk beraksi. David Silva sendiri sudah pasti absen setelah ia mengalami cedera lagi ketika melawan Madrid beberapa hari lalu.

Prediksi Soton vs Manchester City
 
Back
Top