Interior Mobil Termewah Tahun 2016

zaizie

New member
Interior Mobil Audi TTS

Desain interior mobil terbaik versi Wards Auto yang pertama yaitu di pegang oleh Audi TTS. Dimana pabrikan audio menghadirkan mobil ini dengan desain yang sangat ringkas namun memiliki tampilan yang sport coupe yang dimana pada dashbordnya terdapat tombol tombol dan kontrol iklim yang ditempatkan dengan tempat yang efesien. Selain pada bagian dashboardnya, penilaian lain yang membuat mobil ini menjadi mobil yang memiliki interior terbaik yaitu pada tempat duduk yang memiliki desain bucket seat yang telah dilapisi dengan kulit expres red dengan kualitas jahitan berlian.

Interior Mobil Chevrolet Camaro

Interior Mobil Terbaik selanjutnya menurut Wards Auto yaitu Chevrolet Camaro, dimana mobil ini dihadirkan dengan desain interior yang memadukan antara material yang mewah dengan desain coupe sporty. Selain pada perpaduan warna antara jok engan panel pintu aksen yang mewah menjadikan bagian dalam mobil ini terasa sangat berkelas. Dan yang menariknya lagi pada interior mobil ini yaitu pada bagian setir dan joknya yang suhunya bisa dihangatkan maupun di dinginkan.

Interior Mobil Honda Civic

Dan untuk interior mobil terbaik yang terakhir di pegang oleh Honda Civic generasi 10. Dimana pada mobil sedan buatan Honda ini menghadirkan desain kabin dengan tampilan yang lebih fresh. Pada penggunaan warnanya, mobil ini dibekali dengan dua warna trim metalik pada panel instrumen dan pintu. Selain tampilannya yang menawan, yang membuat mobil ini menjadi kandidat sebagai mobil yang mempunyai interior terbaik yaitu pada penempatan fitur yang lengkap seperti sistem audio 10-speaker yang telah di dukung dengan Honda LaneWatch,Bluetooth HandsFree link dan lain sebagainya. Dan untuk memberikan kenyamanan yang tinggi pada penghuni, jok pada mobil ini diselimuti dengan lapisan kulit yang mempunyai kualitas yang tinggi.

Interior Mobil Cadillac XT5

Selain dua mobil jerman diatas, mobil yang memiliki interior terbaik ketiga yaitu Cadillac XT5. Mobil mewah ini hadir dengan interior yang menggunakan bahan material yang berkualitas atau nomor satu. Adapun material mewah yang dibawa oleh mobil ini diantaranya velvety microsuede headliner,kulit semi-Aniline Maple Sugar,trim Rosewood dan rich metallic brightwork.

Sedangkan untuk fitur andalan yang ditawarkan oleh mobil ini seperti head-up display serta Ultraview panoramic sunroof,kamera belakang dan konektivitas tanpa batas yang disambungkan dengan Cadillac User Experience. Sedangkan untuk menunjang kenyamanan berkendara, Mobil Cadillac XT5 mempunyai tampilan ergonomis pada baris kedua.

Interior Mobil BMW Seri 7

Mobil yang memiliki interior terbaiknya yaitu masih di pegang oleh mobil keluaran dari jerman yaitu BMW Seri 7. Dimana pabrikan BMW menghadirkan mobil mewah ini dengan desain interior yang memadukan antara sistem hiburan digital yang siap memberikan penumpang dan pengemudi yang ada di dalam mobil merasakan kenyamanan yang tinggi.Selain memiliki desain interior yang bagus, yang menjadikan Wards Auto memilih mobil ini menjadi mobil yang memiliki interior terbaik yakni adanya fitur yang lengkap yang telah dibekali dengan teknologi yang canggih diantaranya climate control, Sistem iDrive dan climate control. Sementara untuk fitur unggulan pada Mobil BMW Seri 7 yaitu jok yang mampu memijat penghuninya yang di desain yang mampu memberikan kenyamanan bagi yang mendudukinya.

Sumber:otosite.net
 

Attachments

  • Interior Mobil Audi TTS.png
    Interior Mobil Audi TTS.png
    417.4 KB · Views: 218
  • Interior Mobil BMW Seri 7.png
    Interior Mobil BMW Seri 7.png
    507 KB · Views: 640

Interior mobil memang sangat beragam gan, ada yang mewah ada yang biasa. Tapi untuk yang termewah saya bilang tidak ada. Semua itu relatif saja dan tentunya intinya dipake untuk duduk waktu perjalanan. Jadi untuk kendaraan yang simple saja.
 
Back
Top