Prediksi Perseru vs Mitra Kukar

Bolaliga

New member
Prediksi Perseru vs Mitra Kukar -pekan pertama akan ditutup dengan pertandingan antara Perseru Serui vs Mitra Kukar di Stadion Marora, Serui, Senin 2 Mei jam 19.00 WIB. Prediksi skor Perseru vs Mitra Kukar tentunya juga akan berjalan seru karena bermain di Papua merupakan satu tantangan tersendiri terutama dalam mengatasi masalah kelelahan dalam menempuh perjalanan yang jauh.
TSC-20163.jpg

Ya, Perseru memang diuntungkan dengan jadwal pembuka yang diadakan di kandang sendiri. Mitra Kukar dipastikan harus berpeluh keringat dan tenaga untuk melakukan perjalanan jauh ke Serui yang memang menjadi markas Perseru. Animo masyarakat Serui juga dipastikan tinggi mengingat sudah lama tidak ada laga kompetitif yang tersaji bagi mereka disana.

Materi pemain Perseru sejatinya juga tidak banyak berubah dan itu bisa menjamin kekompakan tim. Nama-nama lawas seperti kapten Arthur Bonai, Yoksan Ama, atau Tonny Ayomi bisa menjadi inti kekuatan Perseru dengan bantuan pemain asing seperti Amadou Gakou.

Namun Mitra Kukar juga tidak bisa disepelekan. Materi pemain mereka juga punya kualitas jempolan dengan keberadaan tiga pemain asing seperti Artur Cunha, Rodrigo dos Santos, dan Marlon da Silva. Satu kuota pemain asing dari Asia juga telah dipenuhi setelah manajemen tim merekrut Alan Leandro dari Timor Leste.

Prediksi Perseru vs Mitra Kukar
 
Back
Top