Cinta Adalah Segalanya Untuk Anakku

raratania

New member
Alhamdulillah anakku selalu membanggakan aku dan suami. Kali ini kami dibuat bangga karena ia berhasil menjuari lomba matematika tingkat provinsi. Ia pun selalu menjadi peringkat pertama di sekolahnya.
Banyak teman-teman yang bertanya, kenapa anakku bisa memiliki banyak prestasi? Dengan singkat aku jawab karena cinta.

Aku dan suami memang sudah berkomitment untuk selalu memberikan perhatian utama untuk anak, agar mereka tidak merasa kurang kasih sayang dari orang tuanya, hanya karena sebuah kesibukan.

Tadi aku baca artikel dari laman merries.co.id, bahwa mengasuh anak dengan penuh cinta menjadi cara terbaik dalam mendidik anak. Hal ini pun akan memupuk rasa percaya diri anak, sehingga ia memiliki prestasi yang membanggakan dan selalu memiliki mental tangguh.

Aku pun sangat setuju dengan pendapat tersebut. Sayangnya, jika aku perhatikan lingkungan sekitar masih banyak orang tua yang sulit atau bahkan tidak tahu cara seperti apa untuk menunjukan rasa cinta mereka.

Yang aku lakukan sebenarnya sangat simpel, cukup dengan kata-kata “mamah, sayang dede…” Kata-kata itu pun rasanya masih banyak orang tua yang sulit mengucapkannya.

Mungkin, jika bunda salah satunya yang mengalami kesulitan bisa baca artikel dari SUMBER nya langsung, supaya lebih jelas.

Aku cuma mau share pengalaman ku, karena cukup dengan cinta dan kasih sayang anak akan tumbuh dengan kepribadian dan prestasi yang baik.
 
Back
Top