Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

yakuza21

New member
156733.jpg
Toyota memiliki banyak sekali produk mobil dengan kualitas yang prima. Ada banyak sekali produk Toyota yang dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif dari yang murah hingga yang sangat mahal. Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh Toyota adalahToyota Harrier Hybrid. Teknologi pada mobil Toyota yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan. Apabila Anda melihat desain mobil ini pasti Anda sangat ingin membelinya. Itu karena mobil ini memiliki desain yang sangat mewah dan juga elegan. Mobil ini memiliki ukuran kabin yang cukup besar. Ukuran kabin yang besar membuat mobil ini sangat tepat jika dijadikan mobil keluarga.

Toyota Harrier Hybrid memiliki mesin dengan kapasitas yang besar mencapai 2500 cc. Mesin yang digunakan adalah mesin jenis 2,5 L Atkinson sycle 2AR-FXE. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mobil ini adalah 152 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 5200 rpm. Torsi maksimal mobil ini adalah 206 nm pada saat mesin berputar pada kecepatan 4300 rpm. Karena mobil ini sudah menggunakan sistem hybrid maka membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat hemat. Pihak produsen mobil ini mengatakan jika konsumsi bahan bakar hanya 1 liter untuk jarak 21,4 km.

2014-toyota-harrier-019-630x358.jpg
Toyota Harrier Hybrid menggunakan tangki bahan bakar dengan ukuran besar. Bahan bakar yang digunakan pada mobil ini adalah pertamax. Sistem rem yang digunakan mobil ini adalah rem cakram. Rem cakram yang digunakan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Dengan rem yang berkualitas tersebut akan membuat Anda menjadi aman dan nyaman pada saat mengendarai mobil mewah ini. Sistem rem yang digunakan merupakan sistem rem terbaru dari Toyota yang memiliki standar tinggi.

Sistem suspensi yang digunakan Toyota Harrier Hybrid memang sangat berkualitas. Sistem suspensi tersebut membuat mobil ini tetap nyaman digunakan walaupun jalan yang dilewati rusak. Pada sistem suspensi mobil ini sudah terdapat sebuah sistem yang membuat getaran menjadi tidak terasa. Mobil ini akan tetap terasa nyaman dan stabil jika dipacu pada kecepatan tinggi di segala medan.

Thanks gan udah mampir
 
gan katanya mobil ini kan pake suspensi yang berkualitas tapi ane gak tau emang suspensi banyak jenisnya ya gan ? kasih contoh dan kelebihannya donk 3 aja cukup !
 
Back
Top