Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Toyota] Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

Kutip:
Toyota memiliki banyak sekali produk mobil dengan kualitas yang prima. Ada banyak sekali produk Toyota yang dijual di Indonesia. Harga yang ditawarkan juga sangat variatif dari yang murah hingga yang sangat mahal. Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh Toyota adalahToyota Harrier Hybrid. Teknologi pada mobil Toyota yang satu ini memang memiliki banyak kelebihan. Apabila Anda melihat desain mobil ini pasti Anda sangat ingin membelinya. Itu karena mobil ini memiliki desain yang sangat mewah dan juga elegan. Mobil ini memiliki ukuran kabin yang cukup besar. Ukuran kabin yang besar membuat mobil ini sangat tepat jika dijadikan mobil keluarga.

Toyota Harrier Hybrid memiliki mesin dengan kapasitas yang besar mencapai 2500 cc. Mesin yang digunakan adalah mesin jenis 2,5 L Atkinson sycle 2AR-FXE. Tenaga maksimal yang bisa dikeluarkan mobil ini adalah 152 ps pada saat mesin berputar dengan kecepatan 5200 rpm. Torsi maksimal mobil ini adalah 206 nm pada saat mesin berputar pada kecepatan 4300 rpm. Karena mobil ini sudah menggunakan sistem hybrid maka membuat konsumsi bahan bakar menjadi sangat hemat. Pihak produsen mobil ini mengatakan jika konsumsi bahan bakar hanya 1 liter untuk jarak 21,4 km.
Kutip:
Toyota Harrier Hybrid menggunakan tangki bahan bakar dengan ukuran besar. Bahan bakar yang digunakan pada mobil ini adalah pertamax. Sistem rem yang digunakan mobil ini adalah rem cakram. Rem cakram yang digunakan memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Dengan rem yang berkualitas tersebut akan membuat Anda menjadi aman dan nyaman pada saat mengendarai mobil mewah ini. Sistem rem yang digunakan merupakan sistem rem terbaru dari Toyota yang memiliki standar tinggi.

Sistem suspensi yang digunakan Toyota Harrier Hybrid memang sangat berkualitas. Sistem suspensi tersebut membuat mobil ini tetap nyaman digunakan walaupun jalan yang dilewati rusak. Pada sistem suspensi mobil ini sudah terdapat sebuah sistem yang membuat getaran menjadi tidak terasa. Mobil ini akan tetap terasa nyaman dan stabil jika dipacu pada kecepatan tinggi di segala medan.
Thanks gan udah mampir
yakuza21 yakuza21 is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

cara kerja sistem hybrid itu gimana sih gan ? mohon penjelasannya yang detail !!!
Ichijou02 Ichijou02 is offline
City Level

Post: 171
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

gan katanya mobil ini kan pake suspensi yang berkualitas tapi ane gak tau emang suspensi banyak jenisnya ya gan ? kasih contoh dan kelebihannya donk 3 aja cukup !
SatoruFujinuma02 SatoruFujinuma02 is offline
Village Level

Post: 78
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

sistem yang membuat getaran menjadi tidak terasa itu sistem apa gan ? cara kerjanya gimana ?
HyoudouIssei02 HyoudouIssei02 is offline
Village Level

Post: 94
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

wow manteb itu gan emangnya harganya sekitar berapa ya gan
BADMOD BADMOD is offline
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

gan pada mobil toyota harrier hybrid ini ada gak teknologi khusus yang tidak ada pada mobil lain ?
KirigayaKazuto02 KirigayaKazuto02 is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

gan pada mobil toyota harrier hybrid ini ada gak teknologi khusus yang tidak ada pada mobil lain ?
KirigayaKazuto02 KirigayaKazuto02 is offline
City Level

Post: 110
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

itu bagaiman dengan safety nya gan apakh ada pembaharuan gan
mekyousee mekyousee is offline
Village Level

Post: 73
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

apakh itu sudah di pasarkan di indonesia gan
lagilapar12 lagilapar12 is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Harrier Hybrid: SUV Kebanggaan Toyota

Kutip:
Oleh BADMOD View Post
wow manteb itu gan emangnya harganya sekitar berapa ya gan
sekitar 47,000$ gan...
yakuza21 yakuza21 is offline
Village Level

Post: 83
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Toyota Camry Hybrid Dengan teknologi Transmisi CVT kaneki13 Mobil 0
Mercedes-Benz Rilis Konsep 'Direct Hybrid-BlueTec Hybrid' nurcahyo Mobil 0
Mercedes-Benz Rilis Konsep 'Direct Hybrid-BlueTec Hybrid' nurcahyo Mobil 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.