Shaolin Cilik 'Boboho' Nasibnya Kini Tak Disangka

spirit

Mod
boboho_20160502_150052.jpg

Buat kalian yang lahir dan besar di era tahun 90-an pasti tahu dan pernah menonton film kungfu komedi asal Taiwan berjudul Shaolin Popey. Film rilisan tahun 1994 itu memasang seorang aktor cilik bernama Hao Shaowen (Steven Hao) yang sok tahu dan super jahil.
Nama Shaowen mungkin tidak dikenal di Indonesia. Tapi kalau nama Boboho, so pasti Anda kenal kan. Di setiap aksinya, bocah berkepala plontos yang biasanya memakai kacamata hitam berbentuk bulat itu selalu mengundang tawa banyak orang. Bersama rekannya, sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong (Aston Chen), mereka berdua menjadi idola anak kecil. Bahkan orang lanjut umur pun remaja banyak menyukai film Boboho ini.

Dengan tindakan kocak dari film Boboho ini benar-benar lucu dan bakal mengocok perut dari penontonnya. Kini 20 tahun sudah berlalu, banyak yang bertanya, Apa kabar ya mereka sekarang? Namun pada tahun 2000-an, film Boboho ini sejak mulai meredup.
Dan tahukah Anda dengan nasib dari pemain film Boboho ini. Walau terbilang sukses dan berhasil, ternyata nasib Boboho saat sekarang ini sangat bertolak belakang.

boboho-dagang-es_20160121_093752.jpg


Dia terpaksa harus berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University untuk jurusan Manajemen Transportasi.

Hal ini dilakukan Boboho untuk membantu meringankan beban orang tuanya. Apalagi untuk saat ini Boboho tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.
Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi. Pun dia lebih memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.

~banjarmasin.tribunnews.com
 
Serius den ? kasihan seklai nasibnya tak seberuntung saat kecil
Padahal datang aja keindonesia, kan disini apa saja bisa jadi tenar hehe
Apalagi boboho artis favorite masa kecil saya
 
Back
Top