Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

Menurut saya pintu itu sangat penting sekali bagi suatu rumah., kenapa saya anggap penting ?

1 . Mengenai Privasi : memang kalian mau jika ada orang lain bisa mengetahui privasi kalian, maka dari itu pintu sangat berfungsi sekali bagi suatu ruangan atau rumah

2. Sirkulasi udara : Bukan hanya lewat jendela saja, namun saat pintu di buka maka sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik, sehingga di dalam rumah terasa fress.

3. Pembatas ruangan : arti penting ilmu juga tidak kalah jauh dengan matrial lainnya, sebagai pembatas antar ruangn satu dengan yang lain,.

Makanya model seni pintu sekarang ini tidak hanya itu-itu saja banyak model pintu yang keren dan kreatif

koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

Kutip:
Oleh koi354 View Post
Menurut saya pintu itu sangat penting sekali bagi suatu rumah., kenapa saya anggap penting ?

1 . Mengenai Privasi : memang kalian mau jika ada orang lain bisa mengetahui privasi kalian, maka dari itu pintu sangat berfungsi sekali bagi suatu ruangan atau rumah

2. Sirkulasi udara : Bukan hanya lewat jendela saja, namun saat pintu di buka maka sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik, sehingga di dalam rumah terasa fress.

3. Pembatas ruangan : arti penting ilmu juga tidak kalah jauh dengan matrial lainnya, sebagai pembatas antar ruangn satu dengan yang lain,.

Makanya model seni pintu sekarang ini tidak hanya itu-itu saja banyak model pintu yang keren dan kreatif

kalau untuk design pintunya, anda suka yg model gimana?
yg dua pintu,yg satu pintu/yg digeser kesamping
kalau dikampung saya sekarang lgi ng'trend2nya pintu dibuka kesamping, udah kaya negri2 luar gtu, hhee
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

Yang kayak gini ia buk



Keren juga ia.,
Rumah desa serasa luar negara
wkwkwkwkw
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

kl di perkotaan banyak yg gunakan pintu kaca. Pintu utama.

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.918
 
Reputasi: 1605






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

tergantung budged juga om.,
menyesuaikan kantong.,.,
wkwkwkwkwk
koi354
koi354 koi354 is offline
City Level

Post: 331
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

Kutip:
Oleh koi354 View Post
Yang kayak gini ia buk



Keren juga ia.,
Rumah desa serasa luar negara
wkwkwkwkw
kalau model pintu seperti ini seperti model rumahan jepang yah simple
tapi segi keamanannya kurang tuh, lebih mudah dibobol
kalau saya lebih suka model 4 pintu
2 pintu kayu dan dilapisi 2 pintu tralis dengan ram kawat
hanya untuk pintu depan dan pintu belakang
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

jelas penting lah kalo make pintu,kalo ga make pintu masuk rumah nya lewat mna?
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

yang bagus sie pintu yg geser kesamping . seperti di negara jepang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Sebenernya Penting gak sih pintu buat rumah kita ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
yang bagus sie pintu yg geser kesamping . seperti di negara jepang
di indonesia ada ko pintu yg geser kesamping
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.