Sempurnakan Konsep Elegan Mobil Toyota Innova

watari

New member
artikel-24-februari-2015-5-940.jpg
Toyota Innova terkenal dengan kendaraan yang elegan karena bodinya yang manis. Hal ini pula yang membuat Resky, pria asal Makasar yang jatuh cinta dengan Toyota Innova. Namun, bagi Resky memiliki kendaraan standar tidak cukup membuatnya puas, apalagi pria kelahiran Makassar 24 tahun silam ini berkecimpung di dunia modifikasi, tak heran jika Toyota Innova kesayangannya ini berubah menjadi lebih nyaman baik dari sisi eksterior maupun interior. Bagaimanakah cara Resky menyempurnakan Innova kesayangannya ini menjadi lebih elegant?

“Konsep dasar dari Innova ini adalah Elegant, karena konsep Elegant memiliki tampilan yang mewah, terlihat mahal dan yang terpenting adalah nyaman untuk ditunggangi,” ujar pemilik workshop Surya Variasi, Makassar ini. Sebagai pemilik workshop modifikasi, Resky menginginkan bangunan modifikasi yang berbeda serta pengerjaannya tentu saja memiliki tingkat detailing yang sempurna, seluruh sektor interior dibalut dengan bodykit yang dibuat custom dan diselaraskan juga dengan bentuk grill yang
dirancang khusus oleh sang owner.

Gaya elegan semakin kental dengan balutan graphic cutting sticker dengan ornamen batik, sistem lighting juga mendapat sentuhan dengan upgrade projector lighting pada headlamp, dan foglamp disempurnakan dengan HID system, lighting belakang juga turut dibenami LED pada stop lamp.

Saat berkendara dalam kabin yang nyaman, rasanya tidak sempurna jika tidak diimbangi dengan alunan musik, untuk sistem audio Resky percayakan pada Venom car audio. Car audio tersebut diinstalnya sendiri. “Salah satu hal yang aku suka dari Innova karena kabin belakang yang luas”. Ujar Resky.
Selain bagian eksterior, interior dan audio. Resky juga mengupgrade bagian mesin untuk kesempurnaan performance sang Innova. Sistem air supplay di upgrade dengan besutan Simota yang diimbangi oleh intercooler HKS.

Thanks gan udah mampir
 
gan maksudnya "Sistem air supplay di upgrade dengan besutan Simota yang diimbangi oleh intercooler HKS." apa gan ?
#anegagalpaham
#sorrymasihnewbie
 
Back
Top