Prediksi Liverpool vs Villarreal

Bolaliga

New member
Prediksi Liverpool vs Villarreal - Liverpool akan menjalani leg kedua babak semi final Liga Europa dengan menjamu Villarreal di markas kebesaran mereka, Anfield pada 6 Mei 2016. Di laga nanti, The Yellow Submarine patut mewaspadai keangkeran Anfield.

Liverpool memang memiliki fans yang fantastis yang bisa memberikan suntikan moral berlebih bagi para penggawa the Reds. Buktinya di babak perempat final, Borussia Dortmund sudah menjadi saksi angkernya Anfield setelah mereka menang secara dramatis dengan skor 4-3.
Liverpool-vs-Villarreal.jpg

Di leg pertama Villarreal memang berhasil menang, tapi skor pun tipis saja, 1-0. Hal ini bukan berarti mereka sudah mengamankan satu kaki di babak final karena segalanya masih mungkin di leg kedua nanti.

Tapi bagaimana pun The Reds tidak bisa menganggap remeh lawan mereka begitu saja. Pasalnya statistik Villarreal di kancah Eropa terbilang cukup luar biasa. Hal ini terbukti jika hingga 12 laga terakhinrya di Liga Europa the Yellow Submarine belum satu kali pun terkalahkan.

Laga nanti juga diprediksi akan berjalan seru karena kedua tim memiliki komposisi pemain yang cukup berimbang. Namun dalam hal juru gedor Villarreal lagi-lagi lebih unggul karena Cedric Bakumbu, striker Villarreal merupakan salah satu yang tertajam di kompetisi tersebut dengan sudah berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini.

Ditambah lagi Liverpool juga harus membenahi barisan pertahanan mereka, pasalnya sejak kehilangan Mamadou Sakho barisan pertahanan mereka mulai kendur. Terakhir mereka dipermalukan oleh Andrew Ayew saat the Reds kalah 3-1 dari Swansea City.

Prediksi Liverpool vs Villarreal
 
prediksi saya Liverpool bisa menghempaskan Villareal di babak Semifinal leg ke 2 Europa .
skor gausah banyak - banyak 2 - 0 aja cukup
 
Back
Top