Prediksi Sevilla vs Shakhtar Donetsk

Bolaliga

New member
Prediksi Sevilla vs Shakhtar Donetsk - Salah satu pertandingan semifinal Liga Europa pada 6 Mei 2016 nanti adalah Sevilla yang pada leg kedua ini bertindak sebagai tuan rumah akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadium Ramon Sanchez Pizjuan.
Prediksi-Liga-Europa-Sevilla-vs-Shakhtar-Donetsk-6-Mei-2016.jpg

Rencananya, semifinal Liga Europa leg kedua ini akan diadakan pada Jumat (6/5/2016) pukul 02.05 WIB. Bagi Sevilla, bertindak sebagai tuan rumah merupakan keuntungan tersendiri setelah mereka berhasil menahan imbang Shakhtar Donetsk 2-2 di kandangnya pada pertandingan leg pertama. Meskipun tidak mudah untuk mengalahkan Shakhtar Donetsk, namun faktor juara bertahan dan dukungan pendukungnya menjadi semangat tambahan bagi Sevilla untuk merebut tiket final Liga Europa.

Bagi Shakhtar Donetsk, pertandingan ini terasa berat karena mereka harus menang untuk maju ke final. Berbeda dengan Sevilla yang meskipun pertandingan berakhir imbang tanpa gol 0-0 atau 1-1, mereka yang akan maju ke babak final karena Sevilla telah memasukkan 2 gol di kandang Shakhtar Donetsk pada pertandingan leg pertama.

Prediksi Sevilla vs Shakhtar Donetsk
 
Back
Top