Liga Europa - Liverpool vs Villarreal 06-05-2016

football fan

New member
Waktu Pertandingan:5/6/2016 02:05 Jumat GMT+7/WIB
Liga Europa Prediksi Liverpool VS Villarreal

Prediksi 90bola- Liverpool harus bekerja keras untuk membalikkan keadaan agar bisa menyingkirkan Villarreal dan melangkah ke babak final usai kalah di leg pertama lalu dengan skor tipis 0-1.

Meski kalah pada leg pertama lalu di kandang Villarreal, The Reds tetap berpeluang besar untuk menembus babak final Liga Europa musim ini mengingat pada leg kedua ini bakal dimainkan di Anfield, markas Liverpool.

Namun kondisi Liverpool saat ini yang tengah Siaga satu setelah kalah atas tim papan bawah Liga Premier, Swansea akhir pekan lalu. Buruknya performa tim asuhan Jurgen Klopp ini tak lepas dari banyaknya pemain yang absen. Kehilangan pemain-pemain seperti Origi, Henderson, Emre Can, Rossiter, Gomez dan Ings membatasi kreasi Klopp dalam menyusun strategi.

Dari kubu tamu, Villarreal justru datang dengan kepercayaan diri yang tinggi usai memenangkan laga diakhir pekan lalu kontra Valencia. Kemenangan 2 goal tanpa balas atas Valencia tersebut salah satu goalnya dibuat oleh Adrian Lopez. Tambahan 1 goal tersebut menjadi goal ketiga penyerang berusia 28 tahun ini dalam 5 laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk satu goal penentu kontra Liverpool di Leg pertama lalu. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : LIVERPOOL 2-0 VILLARREAL

90bola.co
 
Back
Top