Tiket NoBar & Meet 'n Greet Simfoni Satu Tanda. Surabaya

athallah.biz

New member
Assalamu'alaikum.... buat kamu warga surabaya, Ingin ikut Nonton Bareng film simfoni satu tanda bersama artisnya seperti Baim Wong, Amanda Latief, Torro Margens dan ketemu langsung dgn musisi Kevin Aprilio dan Memes? Ayo datang saat Meet & Greet and NOBAR nya ( Ciputra World Surabaya, 7 - 9 Juni 2016), bisa sekalian BukBer....pasti sangat berkesan...

600x300-image-optimized-SST.jpg

SINOPSIS SIMFONI SATU TANDA​

Menceritakan tentang perjuangan Darsono seorang anak petani miskin yang melawan begitu banyak kesulitan dan tantangan demi menggapai impiannya. Ayahnya yang tidak mengerti akan pentingnya pendidikan merupakan suatu gambaran permasalahan sosial yang masih ada di masyarakat. Walau begitu hal ini tidak pernah memupuskan harapan Darsono tentang masa depan dan mimpi-mimpi yang telah ia bangun bersama Jamhari, seorang sahabat sejak kecil yang selalu memberikan dukungan dan semangat untuknya.

Darsono akhirnya berhasil mendapatkan gelar sarjana yang kemudian menjadi bekal untuk nya meraih kehidupan yang lebih baik.

Perjalanan persahabatannya dengan Jamhari dan perjuangannya menanggulangi kemisikinan serta konflik sosial di masyarakat dibalut dengan kisah asmaranya dengan Ika menjadi kesatuan tanda dalam simfoni kehidupan.

Informasi lengkap dan pesan tiket hub RatuProduction :
Evi 0838 5644 5669
 
Back
Top