ANDREJ KRAMARIC: RAHASIA KESUKSESAN LEICESTER CITY

bahron

New member
2vhzrli.jpg


Andrej Kramaric mendeskripsikan beberapa karakter di dalam skuat Leicester City yang mampu meraih juara Liga Primer Inggris. Ia juga mengungkapkan rahasia Claudio Ranieri sebelum pertandingan.

Kramaric hanya bermain dua kali bersama The Foxes di musim ini. Kemudian, ia dipinjamkan ke Hoffenheim pada Januari. Ia pun masih ingat betul bagaimana karakter-karakter pemain Leicester.

"Danny Simpson adalah playboy terbesar, N'Golo Kante berlari seperti maraton, Robert Huth adalah joker terbesar, Wes Morgan merupakan kapten yang tidak pernah meninggikan suaranya, Christian Fuchs sangat cerdas dan Jeffrey Schlupp pemain dengan kekuatan dan kecepatan luar biasa, tidak ada yang sepertinya," ungkap Kramaric.

"Saya sering membandingkan Riyad Mahrez dengan Vahid Halilhodzic. Sementara, Jamie Vardy selalu menaikkan atmosfer. Setiap kami kalah, ia selalu ke ruang ganti dan membuat lelucon untuk menghibur kami. Dan yang terakhir, Ranieri selalu mengatakan kata-kata yang selalu sama sebelum bertanding 'Be smart, you are Foxes'.
KLIK DISINI
 
Back
Top