Toyota Keluarkan Teknologi V2V Pada Tahun Baru

WataseAoba02

New member
teknologi-mobil-inovatif-vehicle-e1421027233775.png

Tahun ini, Toyota sudahh menyiapakan beberapa teknologi baru untuk sistem keamanan kendaraannya. V2V adalah salah satu sistem terbaru yang diusung oleh Toyota. V2V adalah singkatan dari vehicle to vehicle adalah teknologi yang sudah siap diproduksi oleh Toyota.

Pabrikan otomotif asal negeri Sakura ini akan mengaplikasikan teknologi tercanggih untuk proses komunikasi antara kendaraan yang satu dengan yang lain, ataupun kendaraan ke infrastruktur untuk mobil pada tahun ini. Toyota mengatakan bahwa teknologi V2V ini dapat memberikan peringatan baik secara visual maupun audio saat berhadapan dengan kondisi yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan. Teknologi ini juga dilengkapi dengan penggunaan frekuensi yang berasal dari nirkabel Integrated Traffic System (ITS). Namun pengaplikasian teknologi ini hanya terpasang pada beberapa model tertentu, tidak pada semua tipe mobil Toyota.

Seperti dikutip pada laman Leftlanenews, National Highway Traffic Safety Administration berencana untuk memerintahkan peningkatan dan pengaplikasian teknologi V2V ini pada semua jenis kendaraan. National Highway Traffic Safety Administration juga mengatakan bahwa penggunaan teknologi ini dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Selain teknologi V2V, pihak Toyota juga akan mengembangkan teknologi canggih lainnya yang berbasis pada pengamanan pengendara. Rencananya, pihak Toyota akan memasang Safety Sense juga. Safety Sense adalah teknologi yang menggunakan laser dan radar gelombang millimeter yang akan menjamin keselamatan pengendara.
 
ya sudah pasti ini buatan orang luar tepatnya jepang gan karena teknologi ini kan dikembangkan pihak toyota dan akan dipasang pada produk toyota

Sip gan, yang penting bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi sebagai rakyat kecil, hanya sebagai obyek pasar saja gan. Sekarang ini konsep ekonomi berdasarkan penindasan berupa sistem keuangan global. Maka rakyat kecil harus mandiri, bertani cocok. Kemudian bisa juga nyambi trading valas.
 
Back
Top