Toyota Etios Valco, Harga Mobil Murah Dan Perawatannya Mudah

watari

New member
Toyota-Etios-Valco-Warna-Biru.jpg
Toyota tidak pernah ketinggalan untuk menghadirkan mobil unggulan dari berbagai kelas. Salah satunya adalah Etios Valco dari kelas hatchback. Harga mobil murah perawatan mudah ini mendapat cukup banyak sambutan dari masyarakat Indonesia. Mobil ini juga memiliki desain yang sporty dan maskulin, membuatnya tampil macho di jalanan ibu kota. Toyota Etios Valco memang dihadirkan dengan berbagai spesifikasi yang menawan dan desain elegan untuk bersaing dengan mobil hatchback lainnya.

1392280888Toyota-Etios-Valco.jpg
City Car si Harga Mobil Murah Perawatan Mudah

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada Maret 2013 ini memang sekarang dikenal menjadi city car dengan harga mobil murah perawatan mudah. Dilengkapi dengan Sporty Aerokid pada mobil, membuatnya semakin tampak menawan. Grille nya berbentuk melengkung dan menambah kesan unik dari Etios Valco. Mobil ini didesain dengan tema masa kini yang dinamis, sehingga cocok untuk para pengendara generasi muda.

Spesifikasi Harga Mobil Murah Perawatan Mudah

Mobil yang didesain dinamis serta termasuk harga mobil murah perawatan mudah ini, dilengkapi dengan Stylist Head Light dan Modern Tail Light dengan lampu yang berukuran besar. Interior Etios Valco dilengkapi dengan dekorasi bernuansa abu-abu yang memberikan nuansa calm. Ukurannya kabinnya cukup luas, sehingga mampu menampung sekitar 5 penumpang dengan nyaman. Di bagian dashboard nya dilengkapi dengan Cluster Instrument dan bagian entertainment nya diberikan 2 Din CD dengan AM/FM/Radio/MP3/WMA dan koneksi USB. Etios Valco juga ditambahkan dengan Card Holder & Utility Pocket, Coin Holder, dan Bottle Holder. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.197 cc 3 NR-FE, 4 silinder, DOHC. Dengan mesin ini, Etios Valco mampu menghasilkan tenaga maksimal sebanyak 80 PS pada 5600 rpm dan torsi maksimal 10.6 kg/m pada 3100 rpm.

Harga Mobil Murah Perawatan Mudah

Harga mobil murah perawatan mudah ini dibandrol dengan harga yang relatif murah. Untuk tipe G M/T memiliki harga Rp. 171.100.000, tipe E M/T Rp. 159.900.00, tipe JX M/T Rp. 145.300.00 dan tipe TOM’S memiliki harga Rp. 172.600.000 per 1 Maret 2015. Mobil yang menawarkan spesifikasi canggih serta desain yang unik ini tidak memiliki harga fantastis seperti mobil hatchback lainnya
 
iya gan... keliatannya sangat bagus tapi murah kok gan

Harga murah tentu sebanding dengan kualitas gan, karena tidak bisa bohong. Mobil-mobil murah sekarang kualitasnya kurang sip, bahan empuk. Berbeda dengan mobil-mobil eropa yang terkenal tangguh, apalagi yang tahun 90an, jos.
 
Back
Top