Daihatsu UFC, Adik Dari Daihatsu Xenia

zaizie

New member
Performa Mesin Daihatsu UFC

Untuk Spesifikasi Daihatsu UFC pada bagian mesinnya, meski kabar mobil ini sudah tersebar dan sering dibicarakan oleh para pecinta otomotif. Namun untuk penggunaan mesin pada mobil ini belum pasti, tapi yang jelas spesifikasi kapasitas mesin Mobil UFC akan lebih kecil dari pada kakaknya daihatsu xenia yang membawa mesin berkapasitas 1300 cc.

Sistem Keamanan Daihatsu UFC

Dan spesifikasi terakhir yang akan kami bahas pada bagian keamanannya. Meskipun Harga Daihatsu UFC terbilang murah namun untuk sistem keamanannya tetap diperhatikan. Ada beberapa fitur keamanan yang telah diterapkan pada mobil ini diantaranya teknologi central lock, teknologi GPS dan SRS airbag yang berfungsi untuk mengurangi cidera saat mobil ini terjadi tabrakan dari bagian depan.



Interior Daihatsu UFC

Selain menawarkan ukuran kabin yang luas, mobil UFC juga menawarkan kebutuhan hiburan yang mampu menghimbur penghuni saat melakukan perjalanan. Adapun fitur hiburan yang ditawarkan oleh mobil ini,diantaranya TV dan DVD dengan teknologi bluetooth. Sementara untuk kemudahan megendalikan mobil, tuas persneling juga di buat senyaman mungkin bagi pengemudi.

Eksterior Daihatsu UFC

Hanya saja untuk ukurannya mobil ini lebih bongsor karena memang hadir untuk kelas mpv, yang menarik bagi kami pribadi yaitu pada bagian depan yang mana headlampnya terlihat sangat berkarakter dengan paduan lampu proyektor yang siap menerangi perjalanan malam dengan nyaman. Selain pada bagian depannya, bagian yang menjadi perhatian kami juga pada bagian kaki kakinya. DImana mobil ini telah dibekali dengan velg 17 inch racing yang dibalut dengan ban ukuran yang kompak.

Sumber: Otosite.net
 
Untuk mobil-mobil yang seperti itu kurang tertarik gan, lebih tertarik mobil tua yang kuat bahannya. Seperti peugeot yang sudah terkenal handal dan nyaman dikendarai.
 
Back
Top