Info Pendapat Komunitas Tentang All New Toyota Vios

near12

New member
All-NewToyotaVios-51.jpg
Sejak melakukan prosesi launching di Jakarta, banyak pendapat positif yang diterima PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai perubahan All New Toyota Vios. Beberapa komentar keluar dari komunitas pemakai mobil Toyota yang hadir dalam launching untuk para diler, konsumen dan komunitas. Komunitas-komunitas tersebut diantaranya adalah Toyota Soluna Community (TSC), Toyota Soluna Vios Club (TSVC), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI), dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI).

Menurut pendapat Natan dari TSC, tampilan All New Toyota Vios lebih keren dan menyegarkan. Desain interiornya lebih elegan, sedangkan desain eksteriornya lebih agresif karena bentuk gril dan headlampsnya menggunakan desain baru yang lebih bagus. Selain itu, Vios terbaru memiliki dimensi yang lebih panjang baik dilihat dari sisi kanan maupun dari sisi kiri mobil. Natan juga mengatakan bahwa tambahan warna seperti Silky Beige Metallic, Red Mica Metallic dan Quartz Brown membuat tampilan New Vios lebih bagus.

Sependapat dengan Natan, Rizky Basworo dari TSVC dan Yulianto Poitier dari TVCI juga mengatakan hal yang sama. Desain body Vios versi terbaru lebih aerodinamis, stylish dan sporty dibandingkan dengan tampilan Vios sebelumnya. Interior New Vios juga lebih mewah, apalagi dengan tambahan fitur canggih seperti entertainment system, internet (internet connectivity) dan aplikasi M-Toyota yang hanya ada di Indonesia.
 
Back
Top