PASTI SAAT DI KANTOR, SELALU ADA TIPE LAKI-LAKI SEPERTI INI

geraldine

New member
Saat kamu meninggalkan bangku kuliah dan menyandang gelar sarjana, ada 3 pilihan yang biasanya tersaji di hadapanmu: Kamu lanjut kuliah mengejar gelar ke-dua (Kalo kata orang dulu, biar panjang nama di undangan pernikahan nanti), kedua punya kartu nama sendiri di perusahaan oke dengan nametag yang selalu menggantung di lehermu 8 jam ++ sehari, atau mencari pengusaha muda, dokter muda yang udah mapan dan siap nikah. Hehehehehe.

Ya, kebanyakan orang sih akan memilih pilihan kedua, yaitu kerja.

Dalam hidup, kita pasti akan berhadapan dengan bermacam-macam orang dan juga bermacam-macam cowok. Dan ini tidak akan berhenti pada saat kamu menyelesaikan skripsi saja.

Pada saat kuliah, kamu mungkin kamu menemukan cowok-cowok pecinta alam dengan tas mereka yang besar-besar, gamer yang tidak akan kamu temui di kampus karena mereka lebih suka berada di warnet, atau bahkan si sibuk organisasi di kampus yang selalu membawa berkas-berkas dan punya jadwal meeting sana sini, pokoknya sibuk deh.
Saat kamu lulus dan mendapatkan selamat dari semua orang, kamu akan mulai memilah-milah kemana kamu harus melayangkan CV mu, dan saat kamu diterima di perusahaan pertamamu, kamu akan menemukan manusia dengan kepribadian yang semakin beragam. Mulai dari satpam gedung yang ganteng dan sering jadi bahan obrolan saat makan siang, manager muda yang doyan tebar pesona kesana kemari, cowok bule dari kantor sebelah yang sering makan rendang, pokoknya banyak deh.
Tapi seenggaknya iInilah beberapa tipe cowok yang mungkin akan kamu temui saat kamu bekerja nanti:

1. Si Mr. Perfeksionis

beckham-metro_2747558b.jpg

Dia selalu ingin sempurna. Dalam pekerjaan, dia adalah orang yang kadang suka bikin sebel, karena terlalu banyak bertanya, dan cukup lama untuk menyelasaikan sesuatu. Karena dirinya percaya hanya pada hasil, bukan proses. Tipe ini memiliki pendirian teguh, percaya diri, tidak segan untuk mengkritisi atasan, meskipun pada akhirnya opininya tidak didengar oleh si bos.

Saat bekerja dalam kelompok, serta merta ia akan langsung mengambil alih kelompok dan mulai bertindak layaknya ketua. Ambisiusnya tinggi, dan selalu mengejar menjadi nomor satu.

2. Si Bodo amat A. K. A. Cool

male_business_serious_Katrina-Brown1.jpg

Cowok kedua ini, sepertinya hidupnya tenang, selow dan seperti tidak memiliki masalah. Selow, tenang, dan tidak banyak berkecimpung dalam ‘drama’ yang terjadi setiap hari di kantor. Dimarahi, dipuji, ada gempa, pekerjaan banyak, harus lembur. Hhmmm, reaksinya hanya diam dan tenang saja. Tidak banyak mengeluh.

Berbicara seperlunya, tapi dia dengan gampang menjalin pertemanan dengan semua orang. Dan tipe ini biasanya jujur, blak-blakan dalam berinteraksi.

3. Teman semua wanita

38aabb8e80234aef964809be27b2cbda.jpg

Jika ada ratu drama, dia adalah raja drama. Semua cewek di kantor bahkan mungkin termasuk kamu selalu dapat bercerita apa saja dengannya. Dia pendengar yang baik, sering memberi nasihat dan update dengan trend cewek.


Bahkan saat kamu sedang PMS dia bisa dengan mudah menenangkanmu, bahkan untuk urusan pembalut tidak jarang dia juga memberi nasihat. Contohnya saja saat kamu memberitahunya kamu cukup khawatir akan bau yang timbul saat kamu sedang haid, dia akan dengan mudah memberi saran kepadamu untuk mencoba menggunakan pembalut dengan aroma menyenangkan, contohnya seperti charm fragrance.

Aroma menyenangkannya akan membebaskan dirimu dari khawatir terhadap bau yang ditimbulkan saat kamu sedang haid.

[ame]http://www.youtube.com/watch?v=bgMtrVcaMMM[/ame]​

4. Gadget Freak/Gamer

Ted_Mosby.png

Mejanya terlihat seperti kokpit pesawat dalam film Star Trek atau seperti kokpit pesawat luar angkasa di film-film. Semua teknologi seakan ada di atas meja dan work spacenya. Headphone, earphone, keyboard tambahan yang dibawa dari rumah, kabel-kabel di mana-mana. Charger sana, charger sini.

Cowok seperti ini biasanya akan menjadi orang pertama yang didatangi saat barang-barang elektronik teman sekantor ada yang rusak. Dia sering disangka tukang servis. Internet di hape gak nyala, lapor ke dia, padahal yang punya hape hanya lupa untuk membeli pulsa, hehehehe.

5. Si muka dua

MenGOSSIP.jpg

Kalo tipe terakhir ini, bahkan lebih banyak lagi. Ini agak bahaya, sebaiknya kamu jangan terlalu banyak berinteraksi dengan yang seperti ini. Selain biasanya sering mengeluh dan ngomongin orang, suatu saat kamu juga akan diomongin di belakang, parahnya: ditusuk dari belakang.

Jago banget deh aktingnya. Selalu saja ada bahan gosip jika kamu duduk makan siang besamanya. Seperti semua hal dalam hidupnya berisi keluhan dan penyesalan. Maunya selalu menyalahkan orang, dan tidak jarang mengajak lainnya untuk membenci seseorang yang dibencinya.


Hayooo? Apakah ada yang pernah bertemu semua tipe ini saat kamu bekerja di perusahaan? Jika ada lainnya, ayo berikan komen di bawah.
Dan jangan lupa di share ya 
 
Back
Top