Terry Siap Pimpin Dukungan untuk Mourinho

Adamsuhada

New member
Isu kepindahan pelatih Chelsea Jose Mourinho memicu reaksi dari John Terry. Kapten The Blues itu siap memimpin rekan-rekannya meminta klub mempertahankan sang pelatih.

Mourinho gencar diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge akhir musim nanti. Alasannya tidak hanya dari ketidak puasan Mourinho atas kebijakan pemilik klub Roman Abramovich yang menutup kran uang transfer Januari ini, tetapi juga manajemen klub yang ingin membuat perubahan.

Namun John Terry cs sudah punya sikap. Anggota The Blues tidak ingin pelatih asal Portugal itu meninggalkan klub.

"Kami tidak mau dia pergi, dan jika itu butuh lima atau enam pemain senior untuk menyampaikan hal itu kepada mereka -manajemen klub-, maka kami siap," ujar Terry seperti dilansir BBC, Minggu (14/1/2007).

"Kami semua setia terhadap Jose, tetapi ini telah menjadi tekanan kepada semuanya," tambahnya.

Sejak mulai bertugas musim 2004/2005, Mouriho membuat Chelsea menjadi klub raksasa di Inggris dengan menjadi juara dua musim berturut-turut. Suksesnya ini membuat Terry menilai tidak ada yang lebih baik untuk mengisi posisi pelatih selain Mourinho.

"Dia yang terbaik di bisnis ini, dan saya yakin dia akan bertahan untuk 20 tahun mendatang. Karena itulah kami ingin dia tetap di Chelsea, orang yang terbaik dan satu-satunya yang terbaik," tandasnya.
 
Back
Top