Haram Banget Nih Kesalahan Pas Makeup

rikasalsabilah

New member
Kita sebagai wanita memang engga lepas dari makeup ya, mulai dari memang kita yang suka banget sama makeup, suka rampil cantic atau emang mau menggaet lawan jenis. Yang umum kesulitan yang dihadapi adalah eyeliner engga simetris, mascara belepotan dan lipstick yang ikutan belepotan juga.

Kita bahas yang haram banget dan paling keliatan nih salahnya pas make up yaitu lipstick belepotan. Lipstick belepotan emang paling engga banget deh apa lagi kalo lagi jalan sama si doi, aku pernah ya jalan sama si doi dan lipstick aku belepotan terus si doi engga ngasih tau, aku langsung tanya aja eehh dia blg engga apa-apa biarpun belepotan tapi tetep keliatan cantik (walhasil engga jadi marah aku, tapi langsung melting). Aku dapet beberapa tips nih yang emang dipercaya karena langsung dari website produknya :

Gunakan produk terbaik
Menggunakan produk terbaik akan menjamin lipstik yang kamu gunakan nggak belepotan. Makanya, sebaiknya kamu pilih Moko Moko Sugar Lips Lipstik. Pasalnya, produk baru dari Moko Moko ini tidak hanya tahan lama dan mudah digunakan, tapi mampu menampilkan kesan sensual di bibir cantikmu!

Piih Waterproof
Kalau kamu punya acara kencan makan malam romantis, jangan ambil risiko. Sebaiknya pilihlah produk lipstik waterproof yang akan membuat bibir kamu tetap sensual, tanpa khawatir bekas lipstiknya akan menempel di tissue, atau gelas minuman kamu.

Gunakan Pelembab
Agar bibir kamu tetap lembab, dan lipstik bisa bertahan lama tanpa belepotan, sebaiknya kenakan dulu pelembab bibir 1 jam sebelum menggunakan lipstik. Setelah itu, baru aplikasikan lipstik utama kamu. Untuk memastikan lipstik tidak menempel, keringkan dengan menjepit tissue menggunakan bibir.

Bedak bayi
Ini rahasianya. Agar lipstik kamu tahan lama, dan nggak belepotan, kamu bisa menaburkan bedak bayi pada tissue, kemudian menepuk-nepuknya ke bagian bibir kamu. Teknik ini bisa kamu pakai jika ingin menampilkan kesan bibir alami.

Konsentrasi
Tetaplah berkonsentrasi ketika memoleskan lipstik. Setelah itu, cobalah untuk mengontrol diri dan ingat kalau kamu menggunakan lipstik spesial. Dengan demikian, kamu tidak akan tergoda untuk mengelap bibir dengan sembrono, atau melakukan tindakan bodoh lainnya yang bisa membuatnya belepotan.

Kalo kamu mau cek sumbernya langsung dan cari banyak tips bisa langsung cek disini ya
 
entah kenapa gw suka banget kalau cewe pake bedak bayi haha
mungkin karna wangi dan terasa lebih lembut kekulitnya kali ya non hehe
 
Back
Top