Tahun Ini Tahunnya Marvel

diandraresa

New member
Siapa yang setuju kalo tahun ini adalah tahunnya Marvel?
Gimana engga ya, deretan film superhero silih berganti ngisi daftar tontonan bioskop tanah air kita dan yang terbaru ini adlah Captain America : Civil War.
Nih yang belum pada nonton (cuma kayanya rata-rata udah pada nonton semua ya :D) simak reviewnya :
The Universe is Expanding!
1.-imopfyts2xcogqtzfeef-1024x585.jpg

Frozzaholics pasti tau dong kalau di Civil War ini, superhero yang terlibat nggak hanya para tim Avengers? Di dalam film ini, beberapa superhero yang familiar juga ikut ambil bagian! Seperti Ant-man, Black Panther dan Spiderman.
Tapi yang menarik, meski Ant-man lebih tampil sebagai figuran dan tenaga pukul tambahan, Spiderman dan Black Panther memainkan peran yang cukup penting di dalam film ini, Frozzaholics! Plus, ikutnya Spiderman dalam Captain America: Civil War menandakan kembalinya vigilante satu ini ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).
Oh ya, disarankan banget buat Frozzaholics yang mau nonton, untuk nonton film ini sampai habis…bis…bis! Soalnya di bagian post credit roll, ada sedikit teaser penting buat kamu!

Best Spiderman?
1.-3-Things-More-Important-Than-Spidermans-reveal-in-Captain-America-Civil-War0-1200x675-1024x576.jpg

Salah satu yang menjadi highlight dari film ini selain pertempuran antara dua kubu Avengers adalah Spiderman-nya yang lagi-lagi ganti orang, Frozzaholics. Di Captain America: Civil War ini, Spiderman diperankan oleh Tom Holland. Dan banyak orang yang berpendapat, kalau Spiderman terbaru ini adalah The Best Spiderman.
Dalam film ini, Holland berhasil memunculkan kesan remaja dari seorang Spiderman. Dimulai dari reaksinya saat dikunjungi Tony Stark, sampai dengan bertemu dengan Captain America yang rupanya masuk ke dalam deretan pahlawan favoritnya. Buat banyak fans Spiderman, ini adalah pencapaian yang sudah ditunggu bertahun-tahun, Frozzaholics!
Tapi balik lagi nih, Frozzaholics. Sesuai atau nggaknya film ini sama hype-nya balik lagi ke selera penonton masing-masing. Biarpun highlight film ini banyak banget dan pastinya bikin Marvel fans super excited, ada juga mereka yang menyayangkan ketidakhadiran Hulk dan Thor. Ada juga yang baper instan sama endingnya.
 
Iya den benar sekali, banyak juga rilisan marvel yang keluar di tahun ini
meskipun cepet mengeluarkan hasil produksi film"nya, namun tetap filmnya bagus semua hehe
saya suuka saya suka "meimei"heehe
 
waah ini film kesukaan saya ini.
pendapat saya pemeran spider-man nya kurang bagus, bagusan pemeran spider-man yang pertama kali keluar
 
waah ini film kesukaan saya ini.
pendapat saya pemeran spider-man nya kurang bagus, bagusan pemeran spider-man yang pertama kali keluar

nah iyah bener den saya setuju hehe
soalnya kalau pemeran spider-,man yang pertama keliatan lebih pantes dan mimik mukanya pas
atau kalau bisa yang jadi pemeran spider-man nya saya den haha
 
Back
Top