Info Tentang Toyota Vios Peduli Pendidikan Indonesia

lenka02

New member
20141007_023832_Komunitas_Toyota_Vios-01.jpg
Pendidikan merupakan hal penting bagi setiap orang karena pendidikan berguna untuk mengubah taraf hidup setiap seseorang. Akan tetapi pada saat ini banyak anak-anak yang seharusnya duduk di bangku sekolah dan bermain bersama temannya justru harus bergelut di jalanan untuk mencari uang. Hal ini yang membuat Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) menggalang donasi untuk
pendidikan dengan mengadakan acara Back to School guna mendukung kualitas pendidikan sebagai serangkaian HUT ke-10 TVCI.
Menurut Ketua Umum TVCI Ricky Koesharyanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menggugah kesadaran komunitas otomotif untuk senantiasa mengulurkan tangannya kepada pendidik¬an anak-anak. Dana yang di donasikan berasal dari donasi para anggota TVCI yang ditujukan untuk pelajar SD yang membutuhkan biaya sekolah.

Komunitas_Toyota_Vios-02.jpg
Dana yang disalurkan pun tanpa perantara ini bertujuan agar dana yang disalurkan tepat sasaran. Pada HUT ke-10 ini TVCI memang berbeda disbanding tahun sebelumnya. Selain mengadakan donasi untuk pendidikan TVCI juga mengelar safety ridding yang bertujuan untuk menularkan kebaikan di jalan raya (seeding the goodness) dengan berpartisipasi aktif mengampanyekan keselamatan dalam ber¬kendara. T

VCI menggelar safety riding/touring dari Jakarta ke Bandung dalam memperingati satu dasawarsa perjalanan TVCI. “Selain itu ada safety riding city di dalam kota Bandung untuk memperingati HUT ke-3 TVCI Chapter Bandung,” tambah Ricky.

Thanks gan udah mampir
 
Back
Top