Review Saat Berkendara Toyota All New Kijang Innova 2016

lagilapar12

New member
Toyota All New Kijang Innova 2016 lahir pada November 2016 yang lalu dan menjadi sangat populer setelah diluncurkan secara resmi. Bagaimana tidak, MPV kelas premium ini memang dilengkapi dengan berbagai perubahan penampilan yang luar biasa.

Topgir.com.png

Selain penampilannya, performa mesin All New Kijang Innova kini juga semakin baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kali ini akan diadakan review mengenai Toyota All new Kijang Innova dari varian yang paling mewah yakni varian Diesel (Q).

Toyota All New Kijang Innova 2016 yang menjadi MPV andalan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengusung tema ‘Grand Tourer’ dan tampil lebih maksimal dibandingkan dengan pendahulunya.

Hal ini pun bisa terlihat jelas dari bagian desain headlamp yang lebih sipit dan dipadukan dengan bentuk grille besar. Langsung saja aura sporty kini semakin mengena pada mobil MPV yang satu ini.

Selain itu, headlamp sudah menggunakan LED Projector yang terang namun tetap hemat energi. Pada bagian samping, terdapat garis tegas yang melintang dari depan hingga belakang dan memberikan kesan yang berotot.

Terdapat pula garis-garis aerodinamika pada Toyota All New Kijang Innova 2016 dan memberikan kesan aerodinamik yang kentara pada sang legenda baru. Bagian belakang dari MPV yang mampu menampung hingga 8 penumpang ini dirancang agar nampak semakin gagah.

Ditambahkan rear combination lamp dengan desain sloped supaya berbanding lurus dengan karakter sporty pada bagian depan. All New Kijang Innova hadir dengan velg berdiameter 16 inci kecuali varian diesel tipe teratas (Q) menggunakan lingkar velg 17 inci.

Wah, semakin lengkap saja ketangguhan dari MPV kelas premium yang satu ini.
Klo menurut agan gimana gan dengan all new innova ini gan ?
ane tunggu gan commentnya gan
!!!
 
untuk keunggulanya toyota innova masih dalam segi kenyamananya gan

Sip gan, memang begitulah, meski ane sendiri belum pernah naik innova. Selama ini hobi dengan yang dari eropa gan, peugeot saja. Terkenal dengan kenyamanannya meskipun sudah tua. :D
 
Back
Top