Konsep Mobil Toyota Corolla 2016

icedeath

New member
images


img
Toyota telah meluncurkan mobil terbarunya yang diperkenalkan pertama kali di ajang Geneva Motor Show 2015 yang masih akan berlangsung hingga 15 Maret 2015 mendatang. Ya, mobil terbaru Toyota tersebut adalah Toyota Corolla 2016 Special Edition. Hanya saja mobil yang sangat menarik mata ini masih sebagai prototype saja. Untuk lebih detailnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Apabila dilihat secara fisik, Toyota Corolla 2016 itu memiliki tampang depan yang lebih lancip dan desain bumper depan yang mirip seperti milik Toyota Auris. Sementara pada buritan, Toyota Corolla 2016 telah diperkaya bumper baru dan garnish krom yang ditancapkan diantara lampu belakang dan bumper belakang. Untuk sector kaki-kai, mobil ini maengadopsi velg 17 inci dengan balutan warna hitam yang glossy yang akan semakin memperlihatkan kegagahan mobil ini di antara mobil lainnya. Beralih pada bagian interior, pastinya akan membuat Anda semakin kagum saja. Toyota Corolla 2016 ini nampaknya sudah mengadopsi panel instrumen yang desainnya mirip saudaranya sendiri yaitu tipe sedan seperti mobil-mobil Toyota bermesin hybrid, dan juga setir kemudi yang diposisikan di sebelah kiri. Dengan begitu kemungkinan Toyota Corolla 2016 akan dipasarkan di Eropa, dan akan mengadopsi mesin hybrid 1.500 cc.
 
klo menggunakan mesin hybird berarti tidak menggu nakan bbm ya gan apakah itu bisa membuat performa mobil bisa maksimal gan
 
jangan bingung sama performanya gan performanya bagus kok mesin hybrid 1.500 cc.

Kalau performance kayaknya tidak diragukan lagi kalau segitu gan, 1500 cc sudah cukup garang. Kemudian tetap berhati-hati waktu bermobil di jalan raya.
 
Back
Top