[TIPS] Tips Menghilangkan Jerawat Dari Oprah Winfrey, Sukses

solusijerawat

New member
Tips Menghilangkan Jerawat Ala Oprah Winfrey

Sebuah tanya jawab berikut merupakan kutipan dari halaman oprah . com mungkin bisa membantu menjawab pertanyaan anda sekalian mengenai masalah ini , sebagai berikut :


Penanya : saya seseorang yang sekarang memasuki usia 30 tahun, saya kaget ketika melihat cermin bahwa saya mengalami jerawat. Banyak cara yang saya lakukan namun tidak terlihat itu membantu menghilangkan jerawat saya



Tips Menghilangkan Jerawat Dari Oprah Winfrey


Penjawab :

Dari ratusan email yang saya dapatkan dari halaman ini setiap bulannya adalah orang orang yang kebanyakan mengalami kasus jerawat, dan diantaranya sangat sedih dan putus asa. Saya selalu berjuang dan berusaha memberitahu kepada anda para pembaca bahwa masih ada harapan. Banyak saran bagus dan tips menghilangkan jerawat dari Profesor klinis dermatologi New York Universitas Kedokteran dan Direktur Pusat Laser yaitu Rhoda Narins, MD yang mengatakan bahwa jerawat akan mudah berkembang di usian 20 -30 tahun . Pada usia, saaat itu kulit akan sangat sensitif terhadap berbagai macam rangsangan dari luar seperti produk produk make up, sabun, makanan, obat, dst terutama area wajah. Di sisi lain, penggunaan minyak rambut pun juga sangat perlu diwaspadai karena kotoran dari lingkungan sekitar mudah menempel di rambut lalu berjatuhan ke kulit. Apabila kotoran tersebut membawa bakteri penyebab dari jerawat maka anda tidak bisa bebas dari jerawat. Jika anda memilih minyak rambut anda seharusnya memilih produk dengan bebas minyak atau noncomedogenic. Lanolin atau minyak mineral petroleum jelly anda harus hindari sejauh mungkin. Perlu diketahui juga, terlalu sering menggunakan sabun batang atau sabun sabun yang berada di pasaran akan menimbulkan kulit menjadi kering. Di sisi lain, kita harus menjaga kelembaban kulit kita supaya kulit menjadi lebih segar. Bisa juga, anda menggunakan produk jeraewat yang mengandung sulfur dengan benzoil peroksida maupun asam salisilat yang pastinya dapat membantu anda menghilangkan jerawat tapi jangan terlalu sering untuk menggunakannya. Untuk jerawat yang sagnat parah, anda perlu menggunakan accutane, karena itu merupakan satu satunya obat yang bagus untuk menghilangkan jerawat yang berada pada level parah. Penyebab jerawat yang utama adalah peningkatan hormon ketika anda hamil, dan ketika anda sedang stress atau cemas terhadap sesuatu. Sebenarnya diet yang anda lakukan tidak mempengaruhi banyak mengenai tumbuhnya jerawat di wajah anda namun apabila diet tersebut menimbulkan stress itu bisa jadi juga penyebabnya.


Kesimpulan Singkat dari Tips Menghilangkan Jerawat Ala Oprah Winfrey

Garis Besar:

Perubahan - perubahan dalam komposisi produk yang kita pakai mungkin sangat diperlukan untuk anda dalam usaha anda menghilangkan jerawat. Tapi, hal tersebut tidak bisa kita jadikan obat yang instan karena anda butuh waktu untuk menghilangkan jerawat tersebut.




Sekian tips kali ini, Mari bagikan tips ini dengan share fb, tweet, share g+ maupun like atau + kepada rekan rekan anda di sekitarnya mudah mudahan bermanfaaat.


Sumbernya : Tips Mengatasi Jerawat
 
Alhamdulillah saya gapernah/jangan pernah kena yang namanya jerawatan.
pernah sesekali jerawat timbul, solusinya jangan dipencet atau dipecahkan.
atau boleh saja dipencet.dipecahkan jika jerawatnya sudah matang/terlihat benjolan putih ditengahnya
usahakan bersihkan semaksimal mungkin, bahkan pencet terus sampai darah pada jrawat itu habis.
kurang lebih seperti itu pengalaman saya den/non, :d
 
Back
Top