How To Wear Pastel This Year For The Prettiest Way

GAGAN STORE – Pastel selalu menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin menambahkan sedikit warna ke dalam outfit pilihanmu. Walaupun terkesan sebagai warna musim semi tapi pastel bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Bahkan untuk acara apa saja, mulai dari olahraga sampai pesta yang glam. Selain itu warna pastel juga bisa digunakan semua warna kulit.

Penasaran dan ingin mencoba memadupadakankan outfit-mu dengan warna pastel?

Kami memberikan empat tips terbaik dari Promod Indonesia untuk menggunakan warna pastel di musim ini:
Monochrome. Bermain dengan hanya satu warna merupakan salah satu cara terbaik walau sedikit tricky karena jika salah memadumadankannya maka penampilanmu akan terlihat membosankan. Triknya adalah jangan bermain dengan gradasi. Tetap fokus pada warna pilihanmu. Dan tambahkan aksesoris berwarna netral seperti hitam, silver, atau gold.

GaganStore.jpg


Mixed some pastel colour. Padukan beberapa warna pastel untuk mendapatkan penampilan yang lembut sekaligus bold. Bingung pilihan warna yang sesuai? Coba padupadan pakaian warna pastel yang kamu miliki dengan aksesoris dengan warna yang sedikit berbeda. Tapi yang paling sering dilakukan adalah memadumadankan warna yang berseberangan. Baby pink yang lembut dipadukan dengan aksesoris berwarna biru. Jangan pernah ragu untuk bermain dengan warna karena fashion adalah tempat bermain terbaik bagi seorang wanita, setuju?

With neutrals. Jika kamu masih tidak cukup berani coba bermain dengan warna putih. Padukan pakaian warna pastel dengan warna putih atau warna netral lainnya. Seperti kemeja putih, celana dusty pink dan outwear berwarna khaki untuk pakaian kerja. Celana dan sepatu berwarna putih juga bisa menjadi pilihan untuk menunjang penampilanmu. Penggunaan warna netral juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang takut penampilan monokrommu terasa membosankan.

With bright. Warna pastel terkesan lembut? Untuk penampilan yang edgy kamu bisa memadumadankan pakaian warna pastelmu dengan sesuatu yang berwarna cerah atau bahkan neon! Jika kamu pecinta aksesoris, ini kesempatan terbaik untuk menggunakan aksesoris favoritmu. Jangan lupa pilih warna yang cerah, ya. Menambahkan warna cerah juga merupakan solusi ingin terlihat menonjol atau berbeda dari sahabat-sahabatmu ketika janjian untuk hang out dengan menggunakan pakaian yang senada.

Ini empat tips yang terlihat sederhana tapi percaya deh, bakal bikin penampilanmu ketika mengenakan pakaian berwarna pastel terlihat lebih menarik dan cantik. Dijamin setelah ini kamu pasti ketagihan mengenakan pakaian berwarna pastel! Promod Indonesia.

Sumber
 
Back
Top