Mau Menjadi Smart Worker? Pakai Office 365

QUADRA SOLUTIONS – Tak dapat dipungkiri Microsoft adalah perusahan teknologi terbesar di dunia. Tentu saja, Microsoft selalu berupaya membuat terobosan terbaru dalam produknya, salah satunya adalah Microsoft Office 365. Office 365 merupakan teknologi berbasis cloud computing (teknologi komputasi awan).

Pada era globalisasi seperti saat ini bekerja tidak saja hanya sekedar bekerja saja tetapi Anda juga perlu menjadi pekerja yang pintar. Lalu bagaimana caranya? Caranya sangatlah mudah yaitu dengan memaksimalkan berbagai fitur yang disediakan oleh office 365. Karena dengan office 365 pekerjaan Anda akan terasa lebih mudah. Software Microsoft Office 365 memiliki fitur utama yang akan memanjakan Anda, yakni Office Professional Plus, Exchange Online, SharePoint Online, dan Lync Online. Dengan menggunakana fitur-fitur tersebut Anda dapat berkomunikasi dengan rekan kerja di manapun dan kapanpun, serta dengan fitur tersebut waktu kerja Anda akan lebih efisien.

Mei_3.png


Sangat perlu untuk Anda ketahui Office 365 merupakan software yang fleksibel dan multi platform. Mengapa demikian? Karena walaupun office 365 di ciptakan oleh Microsoft tetapi saat ini Office 365 juga dapat digunakan pada perangkat lain termasuk computer desktop/PC, Mac, Ipad, tablet Android, dan ponsel Android.

Semakin berkembangnya teknologi di bidang cloud computing, Microsoft berupaya dengan adanya layanan berbasis cloud Office 365 dapat semakin membantu Anda sebagai pengusaha atau pebisnis.

Berikut ini adalah penjelasan dari fitur-fitur Office 365 yang dapat Anda gunakan sebagai Smart Worker.

Microsoft Office Proffesional Plus. Merupakan satu paket yang original dan dapat Anda update karena termasuk dalam paket kerja pintar dengan Office 365 seperti Microsft Word, Microsoft Excel, PowerPoint, Dll.

Exchance Online. Fasilitas Exchance Online di Office 365 merupakan media penyimpanan online dengan kapasitas penyimpanan sebesar 1 Tera Byte yang dapat digunakan sebagai tempat pertukaran informasi ataupun menyimpan hasil pekerjaan yang sedang atau sudah Anda kerjakan. Dengan demikian walaupun Anda sedang di tempat yang berbeda secara tidak langsung Anda dapat saling bertukar informasi dan dengan segera dapat menyelesaikannya sesuai dengan kebutuhan.

Lync Online. Merupakan suatu program yang disediakan Office 365 untuk Anda agar dapat melakukan komunikasi antar pengguna yang sudah ada ataupun ditambahkan dalam kontak, keunggulan dari Lync Online ini adalah Anda sebagai pengguna dapat saling bertukar informasi serta berkumpul dalam suatu wadah seperti grup yang mana bisa mengirim dan saling bertukar informasi yang diperlukan.

SharePoint Online. Adalah satu tempat yang dimana Anda dapat berbagi hasil kerjaan bersama-sama dan tentu saja dengan SharePoint Online pekerjaan yang Anda atau team kejakan akan terasa lebih mudah karena setiap user dalam kelompok dapat mengakses pekerjaan tersebut di manapun dan kapanpun.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa Office 365 merupakan satu paket program lengkap yang telah Microsoft sediakan untuk Anda. Lalu tunggu apalagi agar Anda menjadi smart worker? Gunakanlah Office 365 sekarang juga.

Sumber
 
moga2 sukses jadi reseller mocrosoft. tapi napa ga jadi smart-worker saja misal bikin app sejenis office365 yg 1/4 harga d/p punya microsoft? kalau mampu pasti mocrosoft bakalan pindah jadi orang indonesia.(pinter2!)
 
Back
Top