Tempat Beer Terbaik Dibandung

diandraresa

New member
Siapa yang engga tau bandung kan?

Iya tempatnya kuliner enak pada ngumpul, tempat nongkrongnya banyak yang keren dan pastinya Suasana yang keceh baday. Nah kalau kamu mau ngebeer berikut ada beberapa rekomendasi tempat enak nih buat nikmatin beer kamu :
Braga Huis
The-Best-Beer-Places-in-Bandung-1024x683.jpg

Berada di pusat nongkrong anak muda Bandung, Braga Huis jadi salah satu tempat favorit, bahkan disebut-sebut sebagai tempat ngopi paling ramai di Bandung. Tidak hanya itu, setelah namanya berubah jadi Hangover Eat & Cheers!, disini kamu bisa menikmati ragam bir dingin dengan suasana yang cocok banget buat nongkrong.

Erginn Pizza N Beer
The-Best-Beer-Places-in-Bandung2-e1462780785122.jpg

Kalau yang satu ini sih udah jagonya bikin suasana asyik Frozzaholics. Dengan dekorasinya yang ajib banget, ditambah dengan Bir-nya yang berkualitas, telah membuat Erginn Pizza N Beer jadi tempat nongkrong favorit anak muda. O iya, Erginn pun dikenal dengan pizza-nya yang Italia banget lho!

Fabrik Eatery & Bar
The-Best-Beer-Places-in-Bandung3-1024x732.jpg

Kesan vintage yang sengaja ditonjolkannya, seolah-olah menjadikan Fabrik sebagai salah satu beer house paling diburu di Bandung. Bahkan tidak hanya hari libur saja, Fabrik Eatery & Bar ini pun selalu dipenuhi pengunjung setiap malam. Wajar sih, pasalnya di sini menu Bir-nya lengkap banget, dan suasananya juga cozy banget lho!

Golden Monkey
The-Best-Beer-Places-in-Bandung4-e1462780809174.png

Penikmat kuliner Bandung pasti udah nggak asing lagi dengan nama Golden Monkey. Nggak heran kalau beer house yang satu ini selalu mendapatkan rating penilaian yang baik dari para food blogger, karea selalu menyajikan Bir yang diinginkan pengunjung, lengkap dengan atmosfirnya yang santai.

Maja House
The-Best-Beer-Places-in-Bandung5-1.jpg

Kalau kamu ingin menikmati bir dengan view yang adem banget, Maja House adalah juaranya! Coba saja kamu bayangkan, di sini kamu bisa menikmati segelas bir dingin bersama teman-teman sambil memandangi indahnya alam Bandung. Bar yang satu ini memang sudah sangat legendaris Frozzaholics!

Sumber
 
Back
Top