Khasiat Mani Gajah Untuk Mendapatkan Wanita

salmaswastika

New member
Secara Legenda, Ada beberapa cerita yang mengatakan bahwa Mani Gajah merupakan Sisa Mani dari Gajah Tunggal yang jatuh ke tanah ketika melakukan perkawinan.

Konon Gajah Tunggal memiliki Aura Pesona yang kuat, sehingga mampu membuat banyak gajah betina mau dikawini oleh gajah tunggal tersebut.

Dari perkawinan itu, biasanya ada sisa mani dari gajah tunggal yang menetes ke tanah dan Konon mani tersebut memiliki energi Pesona dan Pengasihan dari Gajah Tunggal.


Alhamdulillah, Saya Cocok Dengan Sarana Mani Gajah

Ada sebuah cerita menarik dari sahabat saya yang Puji Tuhan, Bisa Merasakan Khasiat Mani Gajah untuk mendapatkan Wanita Yang Dicintai nya.

Sahabat saya ini adalah seorang yang pendiam, kurang percaya diri dan selalu takut mengungkap cinta nya kepada wanita yang dicintai nya. Karena rasa takut dan sering minder itu dia selalu gagal untuk mendapatkan wanita yang dia sukai.

Sampai datang suatu ketika dia bertemu dengan wanita yang membuatnya jatuh hati. Wanita itu adalah salah satu karyawan baru di perusahaan tempatnya bekerja. Namun, sekali lagi karena dia minder, maka dia tidak berani untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada wanita itu.

Dia bercerita kepada saya tentang masalahnya tersebut, kemudian dia memesan mani gajah aura. Setelah kurang lebih menggunakan Sarana ini selama satu minggu, dia menelfon dan bercerita kepada saya jika wanita idamannya itu sudah mulai merespon dia. Hubungan mereka semakin membaik bahkan mereka sempat jalan berdua. Namun, dia masih minder untuk mengungkapkan rasa cinta nya itu, sehingga dia minta agar energi mani gajah nya ditingkatkan.

Dan setelah saya tingkatkan energi mani gajah aura nya, Entah kenapa dia menjadi percaya diri dan yakin untuk mengungkapkan rasa cinta nya kepada wanita yang dia sukai. Dan Alhamdulillah wanita nya menerima cinta dari sahabat saya tersebut. Sekarang mereka sudah berhubungan jalan selama kurang lebih 6 bulan dan saya selalu berdoa agar hubungan mereka langgeng.

Apakah Menggunakan Mani Gajah Sebagai Sarana Untuk Meluluhkan Hati Wanita adalah Halal ?

Menggunakan Mani Gajah Sebaga Sarana Untuk Menaklukkan Wanita itu Adalah Halal, Asalkan digunakan Untuk tujuan yang baik dan dilandasi dengan keimanan bahwa semua energi dan khasiat dari sarana ini berasal dari kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Ketika Anda menggunakannya itu adalah karena anda butuh sarana ini untuk meningkatkan kualitas diri Anda dan Pancaran Aura Pesona dan Daya tarik yang Anda miliki, seperti hal nya ketika Anda menghirup udara karena anda butuh bernafas untuk hidup.

Apakah Khasiat Mani Gajah Khususnya Untuk Mendapatkan Hati Wanita Bisa “Instant” Langsung Terjadi ?
Begini, saya akan coba berikan perumpamaan kepada Anda. Ketika Anda sakit dan Anda berobat ke dokter atau Rumah Sakit, kemudian Anda diberikan Obat, Apakah Obat tersebut bisa langsung membuat Anda sembuh ? Tentu Saja Tidak.

Sama halnya dengan obat tadi, Ketika Anda menggunakan Mani Gajah Tentu Ada Proses energi yang terjadi dalam tubuh Anda, sampai akhirnya Anda bisa meluluhkan hati wanita yang Anda idamkan.

Proses energi seperti ini yang biasa terjadi pada pengguna Mani Gajah, Walaupun Demikian tidak menutup kemungkinan jika Anda bisa langsung meluluhkan hati wanita idaman Anda setelah menggunakan Mani Gajah ini. Karena bagaimanapun Kuasa Tuhan lah yang menentukan segalanya, sehingga proses energi batiniah seperti ini tidak bisa diukur secara pasti.

Untuk itu, Manusia hanya bisa berusaha sebaik mungkin. Baik usaha secara batin maupun secara lahir. Jika Usaha Secara Batin Anda menggunakan Mani Gajah, maka bagaimana usaha lahir yang harus Anda lakukan Agar Energi Batin dari Mani Gajah ini maksimal ?

Usaha Lahir Menggunakan Mani Gajah Untuk Meluluhkan Hati Wanita Idaman Anda.

Untuk Usaha Lahir Yang bisa Anda lakukan Agar Energi Mani Gajah ini maksimal Adalah Dengan melakukan hal-hal berikut ini :

  • Selalu Percaya Diri dengan Apa Yang Anda miliki. Karena Percaya Diri Adalah dasar bagaimana Anda membuka energi dalam diri Anda. Hilangkan semua rasa minder, inferior atau apapun itu. Sekarang Anda sudah memiliki Aura Pengasihan yang tinggi, untuk itu Rasa Percaya Diri Anda semakin meningkat.
  • Selalu Ramah lah terhadap siapapun, terutama lawan jenis. Berikan senyum dan sapaan terbaik Anda ketika Anda bertemu dengan seseorang atau Anda sedang diajak berkenalan oleh seseorang.
  • Selalu berfikir positive Thinking. Ketika Anda selalu berfikir positif maka siapapun termasuk lawan jenis Anda akan melihat Anda sebagai seseorang yang selalu memberikan Rubah penampilan Anda, pakailah pakaian yang rapi, proporsional dan bisa membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri.
  • Selalu Bersikap Biasa saja, ketika pasangan atau teman Anda melakukan kesalahan kecil. Misalnya, teman Anda telat menjemput Anda karena sesuatu hal, sebaiknya Anda bersikap biasa saja dan tak perlu memarahinya. Tetap tersenyum, dan sedikit memberikan candaan justru membuat suasana akan lebih nyaman.
  • Selalu Bersikap Sopan dimanapun Anda berada.
  • Selalu Hargai Siapapun Orang Disamping Anda. Karena jika Anda bisa menghargai orang lain maka pancaran Aura positif Anda bisa lebih cepat orang mempengaruhi orang yang sedang berinteraksi dengan Anda.
  • Jauhkan Sikap Posesif dari dalam diri Anda. Posesif bisa membentuk energi negatif dalam diri Anda dan bisa jadi itu menghilangkan atau menipiskan pancaran Aura Positif yang Anda miliki.
  • Carilah banyak teman dan kenalan, sehingga anda bisa menilai lebih banyak orang. Dengan Demikian Anda bisa mencocokkan energi orang lain dengan Anda, sehingga Anda bisa benar-benar menemukan seseorang yang sesuai dan cocok tidak hanya dengan diri Anda tetapi juga dengan energi diri Anda.



Nah Demikianlah Artikel saya tentang Khasiat Mani Gajah Untuk Mendapatkan Wanita. Jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut seputar mani gajah atau sarana batin lainnya, Anda bisa menghubungi saya di nomor 081215999501/0816964501 atau melalui Email di ratuauraindonesia@gmail.com.

Dan Untuk Pemesanan Mani Gajah Silakan Anda Hubungi Mbak Salma di nomor 0816607401/08112993401 atau Mbak Nayla di nomor 08112993402.

Terima kasih, sampai jumpa di Artikel selanjutnya…

sumber :http://www.manigajah.net/manigajah/khasiat-mani-gajah-untuk-mendapatkan-wanita.html
 
Last edited:
Jodoh itu ditangan Tuhan dan untuk segera mendapatkan jodoh ya harus memperbanyak ibadah dan berdoa. Bukan malah percaya ama benda-benda mistik yang malah mengarah ke syirikan
 
kalau mau dapet ya doa dan berusaha, bukan ngandelin mani gajah hadeh aya aya wae
kaya di dunia ini cewe sedikit aja haha
dateng noh ke rusia lagi kelebihan jumblah wanita disana haha
 
Jodoh itu ditangan Tuhan dan untuk segera mendapatkan jodoh ya harus memperbanyak ibadah dan berdoa. Bukan malah percaya ama benda-benda mistik yang malah mengarah ke syirikan
namanya juga ngiklan... ada yg beli rizky. misal gak ada yg beli ya ngiklan lagi lahhhh..
(kalo perlu tiap web dipasangin, maklum lagi butuh duit buat beli gajah jantan!)
---
kalo nurut aku sih mending dikristalkan jadikan akik. ntar kalo ada yg pesen tinggal dicelupin air tu akik. cari gajah sekarang sulit! dan lagi kasihan tu gajah kalo dionani.. ga berperikegajahan namanya.
 
hahahaha......akhhhh masa sih mani gajah bisa seampuh itu?
kalo bener pun ngambilnya pasti susah lo, belum didudukin gajahnya lagi gan.
hahahahaha,,,,,sangat menarik sekali
 
namanya juga ngiklan... ada yg beli rizky. misal gak ada yg beli ya ngiklan lagi lahhhh..
(kalo perlu tiap web dipasangin, maklum lagi butuh duit buat beli gajah jantan!)
---
kalo nurut aku sih mending dikristalkan jadikan akik. ntar kalo ada yg pesen tinggal dicelupin air tu akik. cari gajah sekarang sulit! dan lagi kasihan tu gajah kalo dionani.. ga berperikegajahan namanya.

akik lagi akik lagi.... doyan akik akik ya hhaha
 
Back
Top