ANTHONY MARTIAL TEGASKAN BERTAHAN DI MANCHESTER UNITED

bahron

New member
1070sbs.jpg


Anthony Martial menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United dan akan mencetak lebih banyak gol di musim depan.

Martial di datangkan dari AS Monaco pada musim panas lalu dengan dana sebesar 36 juta poundsterling. Martial sukses menyumbangkan 17 gol dan 11 assist di semua kompetisi musim ini.

Performanya itu mampu menjawab keraguan berbagai pihak atas nilai transfernya yang bernominal besar. Striker berusia 20 tahun itu terus mengembangkan kemampuannya dan tidak akan berhenti begitu saja di Old Trafford.

"Keahlian saya adalah mencetak gol. Saya sangat senang bisa mencetak banyak gol. Selain itu, saya juga menyukai kota Manchester dan bahagia berada di sini. Masa depan cera sedang menanti di klub ini," kata Martial.

"Para fans telah menyambut saya dengan baik. Mereka terlihat senang dengan menyaksikan permainan saya dan tentu membuat saya akan berusaha lagi menjadi yang terbaik untuk membayar dukungan mereka karena kita tidak pernah tahu masa depan seperti apa," tandasnya.
KLIK DISINI
 
Back
Top