9APPS Bekerjasama Dengan Coda Payments Untuk Memudahkan Pembayaran Online

mbahgaul

New member
9APPS, toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer di Indonesia hari ini mengumumkan kerjasamanya dengan Coda Payments (“Coda”), perusahaan penyedia layanan pembayaran online berbasis di Singapura yang memberikan pilihan pembayaran di dalam 9APPS Indonesia. Berkat kerjasama ini, pengguna 9APPS dapat melakukan pembayaran melalui berbagai operator selular termasuk Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata dan Hutchinson Tri, melalui transfer bank dan pembayaran tunai di gerai-gerai Alfamart.


5743e55e18636146406742212.png


Coda dari Codapay adalah layanan pembayaran online ternama di Asia Tenggara. Coda membantu para penyedia konten dan pengembang game di mobile untuk mengumpulkan pembayaran dari lebih 10,000 pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam setiap harinya. Kerjasama dengan Coda memungkinkan 9APPS untuk memberikan alternatif metode pembayaran yang lebih mudah demi kenyamanan pengguna dan pengembang aplikasi. Simak informasi selengkapnya disini.




Source.
 
Saya bisa complain kemana nih ? ko 9APPS setelah kedownload tiba" ngedownload dan mengonstal APP otomatis, bukan hanya 9 apl tabi lebih, dan menghabiskan kuota dengan cepat, bagaimana nih ? kalau di hapus aplnya masih muncul" lagi
 
Back
Top